Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H

Agama | Tuesday, 12 Jul 2022, 18:00 WIB
Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut digelar pada hari ini Selasa, (12/7) disaksikan secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan beserta jajaran bertempat di Area Brandgang.

Prabumulih – Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah / 2022 Masehi.

Tahun ini Rutan Prabumulih menerima bantuan seekor sapi untuk Qurban dari PT. Fajar Basty Sejahtera. Bantuan ini secara simbolis diberikan ke pihak Rutan Prabumulih di hari Sabtu, tanggal 09 Juli 2022 kemarin.

Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut digelar pada hari ini Selasa, (12/7) disaksikan secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan beserta jajaran bertempat di Area Brandgang.

Dipastikan hewan qurban yang disembelih dalam kondisi sehat dan tidak cacat fisik artinya aman untuk dikonsumsi para pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih.

Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Fajar Basty Sejahtera atas bantuan hewan qurban yang telah diberikan.

“Saya mewakili Keluarga Besar Rutan Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada PT. Fajar Basty Sejahtera atas bantuan hewan qurban yang telah diberikan, semoga pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini mendapatkan ridho dari Allah SWT” Ujar Karutan.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image