Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas I Palembang

Kemenkumham Sumsel Rutan Palembang Memberi Kebahagian Dibalik Pandemi Covid-19

Info Terkini | Wednesday, 06 Jul 2022, 13:57 WIB
Humas Rutan Palembang

Palembang, 05 Juli 2022 - Senyum bahagia kembali terukir bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, pasalnya sebanyak 25 WBP mendapatkan Asimilasi. Moment ini sangat ditunggu oleh WBP, karena hal ini merupakan kesempatan yang diberikan pemerintah untuk memutus mata rantai pandemi di Rutan Kelas I Palembang sekaligus memberikan kebagian untuk merayakan Lebaran Idul Adha bersama dalam waktu dekat. Salah satu WBP yang mendapatkan asimilasi yaitu BP mengatakan bahwa asimilasi ini menjadi bagian yang membuatnya semangat untuk berubah lebih baik.

Humas Rutan Palembang

Sebanyak 25 WBP yang mendapatkan asimilasi merupakan WBP dengan berbagai kasus seperti narkoba, UU ITE, hingga kasus 365 yang bukan residivis. Kepala Rutan Kelas I Palembang Bapak Bistok Oloan Situngkir menambahkan bahwa asimilasi ini tidak sedikit pun dipungut biaya karena ini merupakan pelaksanan atensi Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Humas Rutan Palembang

Pada pukul 15.00 WIB 25 WBP menghirup udara luar dengan disambut bahagia oleh keluarga. Bersama Petugas Pelayanan Tahanan Rutan Palembang WBP yang mendapatkan asimilasi diantarakan menuju Bapas untuk selanjutnya diberikan pendampingan sebagai Klien Pemasyarakatan.Rutan Palembang Kemenkumham Sumsel Memberi Kebahagian Dibalik Pandemi Covid-19.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image