Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Kepala Lapas Kayuagung Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Internal Bersama Pejabat Struktural dal

Info Terkini | Wednesday, 06 Jul 2022, 13:42 WIB

Dalam rangka persiapan kunjungan tatap muka terbatas di Lingkungan Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel , Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama, melaksanakan rapat Internal Bersama sejumlah Pejabat Struktural bertempat di ruang rapat, Rabu (06/07).

Menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022 tentang Penyesuaian Mekanisme terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar, Lapas Kelas IIB Kayuagung melaksanakan berbagai langkah persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam rapat ini, dibahas beberapa hal terkait persiapan pelaksanaan layanan kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar dalam arahan Kalapas meminta "Dalam pelaksanaan Kunjungan tetap memperhatikan Keamanan dan Ketertiban serta Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19, Komitmen Petugas sangat diperlukan dalam pelaksanaan Kunjungan agar memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan dan Keluarga Warga Binaan."

Sebelum menutup rapat, Reza Meidiansyah mengingatkan jajaran untuk tetap meningkatkan koordinasi dengan aparat terkait dalam menjaga keadaan tetap kondusif, serta segera melaporkan jika terjadi masalah di lapangan untuk segera dicarikan solusi. “Saya minta agar setiap laporan pelaksanaan kunjungan dilaporkan secara berkala kepada saya, untuk ditinjau dan diteruskan kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan,” pungkasnya.

Setelah Rapat Selesai Kalapas dan Jajaran melihat Persiapan Sarana dan Prasarana serta Tempat untuk melaksanakan Kunjungan Tatap muka dilanjutkan dengan Simulasi Alur kunjungan sehingga dapat Memitigasi Resiko untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image