Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

Kenali Fungsi Utama Wax Untuk Mobil

Eduaksi | Monday, 04 Jul 2022, 15:53 WIB

Merawat mobil dengan wax mobil memberikan tampilan glossy. Carwax sendiri adalah pelapis sintetis dari carnauba wax, minyak sulingan minyak bumi, minyak alami dan lilin lebah dan digunakan untuk melindungi cat dari kusam.

lilin mobil sering digunakan pada kendaraan baru yang telah mengalami tahap pemolesan. Selain itu, wax mobil memiliki banyak fitur menarik yang perlu diketahui. Simak ciri-ciri wax mobil pada ulasan selanjutnya. yang gpsku rangkum dibawah ini.

1. Melindungi mobil yang berkarat

Kerusakan pada cat seringkali menimbulkan karat pada mobil. Hal ini bisa diatasi dengan melakukan waxing pada clear coat mobil. Selain pencegah karat, mobil Anda juga mengkilap.

2 Pelindung Cat Mobil

Wax mobil dapat memberikan perlindungan berupa lapisan transparan pada bagian atas cat yang cenderung lepas akibat berbagai kontaminan. Contohnya termasuk garam, korosi, air hujan, dan cuaca ekstrim.

3. Perlindungan UV

Memang sinar matahari bisa mencerahkan cat pada mobil. Serupa dengan tabir surya yang melapisi bodi mobil, Anda bisa mengoleskan wax agar pelapis mobil memudar dan tidak terlihat baru.

4. Mengurangi biaya perbaikan

Anda dapat meminimalkan goresan pada mobil dengan menggunakan lilin tahan gores yang telah terbukti. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan kemungkinan bodywork bermasalah. Secara tidak langsung, anggaran perbaikan digunakan seminimal mungkin.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tetapi cat pada mobil mungkin lebih ringan tergantung cuaca. Namun, situasinya berbeda jika Anda melakukan waxing pada mobil Anda. Seperti kaca pelindung, lapisan ini mempertahankan warna kendaraan dan karenanya bertahan lebih lama.

6. Menghilangkan goresan

Jangan meninggalkan goresan pada mobil dalam waktu lama. Tidak hanya memperburuk penampilan, juga menyebabkan karat pada kendaraan. Terapkan perawatan lilin. Ini biasanya dimulai dengan pemolesan untuk membantu menghilangkan goresan.

9. Mobil terlihat seperti baru

Semua orang ingin mobil mereka selalu terlihat seperti baru. Tidak hanya cuci mobil, tetapi juga wax mobil untuk menjaga mobil tetap mulus. Tubuh tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga tahan lama.

8. Nyaman untuk melindungi mobil Anda

Menggunakan wax yang mudah diaplikasikan untuk membuat mobil Anda tahan gores, tahan pudar dan terlihat baru. Jika memungkinkan, aplikasi wax ini dilakukan 3-4 kali setahun untuk melindungi mobil lebih lama. baca juga pajak motor jupiter mx disini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image