Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Lapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Excellent Service

Info Terkini | Thursday, 30 Jun 2022, 12:57 WIB

Kalapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel beserta seluruh jajaran ikuti Workshop Layanan Publik Pemasyarakatan bagi Petugas di bidang Pelayanan dan Tim Humas secara virtual pada Kamis (30/06).

Kegiatan workshop di selenggarakan oleh Dirjen Pemasyarakatan langsung di Graha Bakti Pemasyarakatan. Diikuti oleh pelaksana layanan dan tim humas baik di lingkungan Dirjen Pemasyarakatan dan UPT seluruh Indonesia.

Materi disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Human dan Protokol Dirjen Pemasyarakatan, Rika Aprianti. Materi yang disampaikan berdasar kepada pencanangan Core Value ASN BerAKHLAK yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

Pemateri mengatakan bahwa sebagai seorang pelayan publik umumnya, petugas pemasyarakatan khususnya dalam menjalankan tugasnya tentu harus mampu memberikan pelayanan yang prima. Hal ini semata-mata merupakan upaya agar masyarakat dapat memperoleh hak-haknya dengan terjamin dan membangun kepercayaan publik.

Kalapas Surulangun Rawas Kemenkumham Sumsel, mengapresiasi adanya kegiatan workshop ini. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kompetensi dan kinerja pelayanan publik di Lapas Surulangun Rawas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image