Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fauziah Nina

Ruok FF Apk Cheat Auto Headshot Download Terbaru 2022

Teknologi | Saturday, 25 Jun 2022, 17:11 WIB

Saat ini banyak sekali yang mencari file apk cheat ruok ff auto headshot yang terbaru untuk bermain game free fire. Karena dengan menggunakan aplikasi ruok apk katanya bisa melakukan penembakan jitu tepat sasaran di kepala musuh. Nah, bagi kalian yang sedang mencari apk ff ruok simak artikelnya hingga selesai.

Saat ini sedang viral youtuber asal Thailand bernama Ruok yang menggunakan teknik curang saat bermain game Free Fire. Apk ruok yang digunakan untuk bermain curang pada game free fire ini beritanya masih timpang tindih.

Soalnya beredar lagi video klarifikasi seorang gamers bernama Ruok ini katanya tidak memakai mod apk saat bermain FF. Namun, di video lainnya banyak seorang youtuber gaming yang melakukan analisa permainan ruok pada game free fire, dan mereka menyimpulkan bahwa memang benar ruok menggunakan trik curang saat bermain.

selengkapnya>>DISINI

  • #ff
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image