Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Pasangkayu

Pertandingan Persahabatan, Rutan Pasangkayu dan Kejaksaan Negeri Pasangkayu Pererat Silaturahmi

Olahraga | Saturday, 25 Jun 2022, 07:51 WIB
Pertandingan Futsal Rutan Pasangkayu Dengan Kejaksaan Negeri Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (25/06)

Pasangkayu - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di tengah serta menjalin silaturahmi atau sinergitas serta sprotivitas dalam bidang olahraga antara Aparatur Penegak Hukum (APH), tim futsal Rutan Kelas IIB Pasangkayu Kanwil Kemenkumham Sulbar gelar laga persahabatan melawan tim futsal Kejaksaan Negeri Pasangkayu, Jum'at (24/06). Bertempat di lapangan futsal Umega Pasangkayu pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB berjalan dengan seru dan terjadi saling jual beli serangan dari kedua tim.

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi turut menyaksikan pertandingan tersebut dan mengungkapkan bahwa pertandingan ini dalam rangka menjalin sinergitas antar APH serta sportivitas serta menjaga kekompakan tim walaupun diluar jam kerja dalam bidang olahraga dan menjaga imun tubuh agar tetap bugar.

"Kegiatan positif apapun yang dilakukan oleh petugas Rutan Pasangkayu di luar jam dinas saya selalu mendukung penuh, seperti halnya pertandingan futsal yang merupakan salah satu wujud interaksi kita kepada dengan APH dan juga masyarakat luar setempat khusunya Pasangkayu dalam bidang olahraga, yang terpenting selalu jaga nama baik instansi dan sinergi dalam bekerja," ungkap Aris.

Diharapkan dengan adanya pertandingan/sparing ini dapat menjalin silaturahmi dengan baik dengan pihak APH khusunya Kejaksaan Negeri Pasangkayu sehingga kedepannya dapat meningkatkan sinergitas dalam bertugas. Selanjutnya kegiatan ini dapat dilakukan terus menerus dengan melakukan sparing dengan pihak APH lainnya seperti Kepolisian ata TNI kota Pasangkayu.

Pertandingan Futsal Rutan Pasangkayu Dengan Kejaksaan Negeri Pasangkayu. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (25/06)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image