Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Nonton Hello My Shining Love

Info Terkini | Friday, 24 Jun 2022, 21:27 WIB
Apakah kamu sedang mencari link download streaming nonton Hello My Shining Love (2022) Sub Indo Chinese Drama? Dan juga sinopsis dari Drama China tersebut? Mari kita simak selengkapnya di sini.

Salah satu Chinese Drama yang akhir-akhir ini sedang di cari yaitu Hello My Shining Love . Lalu di manakah dan bagaimanakah untuk dapat menonotonya? Di bawah ini adalah informasinya untuk anda.

Tentang Hello My Shining Love (2022)

Hello My Shining Love (Kekasihku Cahayaku) adalah drama China yang menceritakan tentang dua orang dengan bakat masing-masing profesi, tetapi mereka di pertemukan dalam kondisi karir yang pasang surut.

Serial ini di sutradarai oleh Chen Ming Zhang, yang sebelumnya pernah menangani berbagai serial drama TV, di antaranya yaitu Second Time Is a Charm, Live Your Life, Kiss, Love and Taste, dan juga Love & Life & Lie.

Sinopsis Hello My Shining Love (2022)

Cerita Chinese Drama Hello My Shining Love yang berpusat pada Dugu Ruo Nan (Joe Chen) yang berprofesi sebagai manager pada perusahaan agensi. Karirnya yang begitu melejit dengan menaikkan artis ke panggung kepopuleran.

Sampai juga karirnya sebagai manager menemui keterpurukan, akibat sebuah penghianatan yang di lakukan oleh para staf perusahaan dan juga artisnya, yang bernama Song Zi Hao (Wang Zi Rui).

Nonton Hello My Shining Love (2022)

Serial Chinese Drama tersebut sudah tayang pada layanan streaming WeTV. Anda juga bisa melihat akses link Nonton Hello My Shining Love (2022).

Nonton Hello My Shining Love >>> Klik Di sini

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Drama Hello My Shining Love 2022 yang bisa kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image