Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sarah Salsabilah

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Netflix! Catat untuk Saat Libur Tahun Baru Nanti!

Gaya Hidup | Wednesday, 20 Dec 2023, 02:50 WIB

Masih bingung ingin melakukan apa saat libur tahun baru nanti? Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi hari libur kita loh, salah satu nya adalah menonton drama Korea atau yang biasa orang sebut drakor. Jika kalian memilih Netflix sebagai tempat menonton, maka itu adalah pilihan yang tepat. Kenapa? karena Netflix itu adalah salah satu tempat menonton yang legal.

Berikut ada 5 rekomendasi drama Korea terbaru yang ada di Netflix!

1. Doona!

pinterest.com" />
pinterest.com

Menceritakan kisah seorang idol yang memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan memutuskan untuk tinggal di kontrakan. Tetapi saat di kontrakan ia bertemu dengan mahasiswa biasa yang ia kira adalah penguntit nya. Namun, seiring berjalannya waktu tumbuh perasaan suka diantara mereka berdua. Doona! tayang pada tanggal 20 Oktober 2023. Diperankan oleh Bae Suzy dam Yang Se-jong. Memiliki 9 episode yang bergenre drama dan romantis.

2. Daily Dose of Sunshine

pinterest.com" />
pinterest.com

Menceritakan tentang seorang perawat yang dipindahkan ke bangsal neuropsikiatri. Tetapi karena ini adalah hal yang baru baginya, jadi ia merasa sedikit kesulitan. Walau ia merasa kesulitan, ia tetap berusaha menangangi pasien-pasien itu hingga ia dipandang oleh orang sebagai perawat yang baik. Daily Dose of Sunshine ini tayang pada tanggal 3 November 2023. Diperankan oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Lee Jung Eun dan Jang Dong Yoon. Memiliki 12 episode yang bergenre komedi dan medis. Daily Dose of Sunshine ini

3. My Demon

pinterest.com" />
pinterest.com

Menceritakan seorang pewaris perusahaan besar, yang dikenal dingin dan tidak percaya cinta. Tetapi ia harus melakukan pernikahan kontrak dengan iblis karena melakukan perjanjian. Hal ini membuat sang iblis harus menjaganya seperti seorang bodyguard. My Demon tayang pada tanggal 24 November 2023. Diperankan oleh Song Kang, Kim Yoo Jung, Lee Sang Yi, Cho Hye Joo. Memiliki 16 episode yang bergenre komedi dan romantis.

4. Sweet Home 2

pinterest.com" />
pinterest.com

Sweet Home season 2 ini merupakan lanjutan dari Sweet Home season 1 yang tayang pada tahun 2020 kemarin. Melanjutkan cerita tentang para penghuni apartemen green home yang berhasil meninggalkan apartemen tetapi tetap harus berjuang dan bertahan hidup dari para monster yang sedang merajalela. Juga tentanng Cha Hyun-su yang memutsukan untuk menjadi bahan penelitian dengan harapan wabah monster ini akan segera berakhir. Sweet Home 2 ini tayang pada tanggal 1 Desember 2023. Diperankan oleh Song kang, Go Min-si, Lee Si-young, Lee Jin-wook dan pastinya akan ada pemeran baru di Sweet Home season 2 ini. Memiliki 8 episode bergenre thriller dan horor.

5. Welcome to Samdal-ri

pinterest.com" />
pinterest.com

Menceritakan tentang dua teman masa kecil yang lahir dan besar di pulau Jeju. Pernah memiliki hubungan namun pupus dan berpisah karena memiliki mimpi yang berbeda. Jo Sam Dal pergi meninggalkan tempat kelahirannya dan pergi Seoul untuk meraih mimpinya. Namun karena ada suatu masalah, ia akhirnya harus kembali ke pulau Jeju yang membuatnya bertemu dengan mantan kekasihnya lagi. Welcome to Samdal-ri tayang pada tanggal 2 Desember 2023 dan masih ongoing. Diperankan oleh Ji Chang-wook, Shin Hae-sun. Akan memiliki 16 episode yang bergenre drama dan komedi romantis.

Penasaran dengan ending dari semua drakor diatas? Yuk langsung nonton di Netflix! Terima kasih teman-teman karena sudah membaca artikel ini sampai habis, mohon maaf jika saya ada kekeliruan. Semoga artikel ini bisa membantu kalian mengisi waktu luang ya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image