Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Anak Evos Main di Games 2022

Info Terkini | Friday, 24 Jun 2022, 16:34 WIB
Dunia esports saat ini semakin berkembang dengan semakin populernya turnamen game.

Di Indonesia sendiri Evos sudah mempunyai banyak sekali penggemarnya. Tentunya bagi Anda yang penasaran dengan Anak Evos Main di Games 2022, Anda bisa simak ulasannya di bawah ini:

Anak Evos Main di Games 2022

Para Pemain Evos sudah banyak yang di terjunkan di turnamen-turnamen game besar, Baik skala nasional maupun skala internasional. Evos mempunyai tim-tim yang kuat dan juga populer. Diantaranya yaitu tim Free Fire Evos Divine, tim PUBG Evos Rebor, tim MLBB Evos Legends, dan juga tim MLBB Ladies Evos Lynx.

Jadwal Main Evos di Games 2022

Di tahun 2022 belum selesai, Dan masih banyak turnamen-turnamen lainnya yang bisa diikuti oleh Evos Esports. Sebagai penggemar berat Evos Esports anda juga pastinya menantikan kapan tim Evos akan bertanding di turnamen lagi.

Berikut ini jadwal Evos di Games 2022 >>> Klik Di sini

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang Anak Evos Main di Games 2022.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image