Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran dengan Pemandangan Terindah Di Jakarta

Kuliner | Friday, 24 Jun 2022, 09:42 WIB

Sudah bosan dengan rutinitas kerja atau hiruk pikuk Kota Jakarta, terkadang kita perlu merasakan suasana baru yang akan membuat pikiran kita tetap segar. Sayangnya, terkadang jadwal kita yang padat seringkali menyulitkan kita untuk bepergian jauh ke luar kota.

Jangan khawatir! Jangan berkecil hati, karena sekarang di Jakarta ada banyak restoran yang menyajikan tidak hanya makanan lezat tetapi juga pemandangan yang indah. Mulai dari pepohonan rimbun yang akan membawa pikiran Anda seperti berlibur.

jadi, berikut adalah daftar 5 restoran rekomendasi dengan pemandangan terindah di Jakarta:

1. Cork & Screw Country Club Senayan

Cork & Screw Country Club Senayan terletak di pusat kota di tengah gedung pencakar langit ibu kota, tetapi restoran ini sebenarnya memberikan suasana yang jauh dari keramaian. Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati matahari terbenam atau melihat pemandangan matahari terbenam yang cukup indah, Anda bisa tahu di sini! Pilih saja area outdoor tepat di sebelah kolam renang.

Soal menu makanannya, di sini menu tuh brunch benar-benar Favorit! Berbagai makanan penutup juga tidak kalah menggoda. Sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Untuk melengkapi makan malam Anda, jangan lupa untuk memesan anggur. Di sini pilihan wine sangat banyak dan memiliki kualitas premium yang memang menjadi andalan restoran ini.

2. Henshin, The Westin

Anda dapat menikmati restoran Henshin ini untuk makan siang hingga makan malam. Menjelang senja, anda bisa turun ke area bar & lounge. Dari sini, Anda dapat melihat pemandangan matahari terbenam yang indah dari balik dinding kaca. Semakin malam, semakin romantis suasana dengan percikan bintang di langit. Anda juga dapat melihat lautan cahaya dari kendaraan dan gedung pencakar langit di sekitar hotel Westin.

Mengenai makanan, menu yang disajikan di Henshin sangat unik. Berbeda dari yang lain, di sini Anda bisa mencicipi perpaduan kuliner Jepang dan Peru. Saatnya mewujudkan impian Anda

3. Bar dan restoran SKYE

SKYE sangat ikonik dengan arsitektur dan interior Amerika Selatan yang unik, SKYE menawarkan area indoor dan outdoor yang luas dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Anda dapat menikmati makanan internasional, terutama makanan Hispanik, dengan pengaruh Timur Tengah dan Asia yang kuat.

Pemandangan indah yang ditawarkan membuat tempat ini menjadi pilihan utama untuk kencan romantis dengan pasangan Anda atau merayakan momen spesial.

4. Jimbaran Lounge

JimBARan Lounge mengundang Anda untuk berlayar untuk makanan lezat. Bukan rahasia lagi bahwa kehidupan Jakarta sangat cepat dan sibuk. Bagi yang ingin mengerem sejenak dan mengambil nafas segar, tempat ini sangat cocok untuk bersembunyi dari hiruk pikuk kota sambil menikmati malam yang indah. Hotel ini menawarkan masakan Barat dan antarbenua. Dengan pemandangan yang indah dan suasana yang menyenangkan

5. Oddyseia

Tempat nongkrong lain di Jakarta yang menawarkan suasana serba hijau dan asri adalah Odysseia. Di sini Anda dapat beristirahat sejenak dari kebisingan kota besar untuk bersantai selama beberapa jam. Menu mereka cukup beragam, dari Italia, Barat dan Asia semuanya menggugah selera.

Satu hal yang pasti, di Odysseia Anda akan menemukan sudut nyaman yang dipenuhi tanaman hijau di mana Anda dapat bersantai sejenak sambil melepaskan stres.

Temukan berbagai restoran dengan pemandangan indah di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak rekomendasi restoran yang menyediakan berbagai macam restoran yang direkomendasikan dengan pemandangan yang indah.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image