Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nando Rifky

Mengenal Office Container 2 Tingkat Beserta Kelebihannya

Info Terkini | Tuesday, 26 Oct 2021, 14:22 WIB
Master-Container.co.id

Bagi Anda yang merasa sempit dan ingin menambahkan ruangan dengan office container, cukup tambahkan satu kontainer lagi di atasnya menjadi dua tingkat. Memangnya apa kelebihan dari office container 2 tingkat dan bagaimana kelemahannya?

Penjelasan office container secara singkat adalah sebuah peti kemas atau box besar yang mana kita bisa beraktivitas layaknya ruangan di dalam peti kemas.

Office Container 2 Tingkat

Bagi Anda yang merasa kurang dengan satu office container, bisa anda tambahkan dua tingkat tanpa memakan ruang. Hal ini sangat membantu untuk anda yang membutuhkan 2 ruang kantor atau tempat bisnis yang lebih luas.

Anda tidak perlu ragu dengan kekuatan mobil kontainer dengan dua tingkat. Bahan yang digunakan untuk membuat office container sangat kuat meski anda berada di lantai 2 setiap hari.

Ukuran container terbagi dari beberapa macam dan contohnya adalah sebagai berikut :

● 10ft shipping container

● 20ft shipping container

● 20ft high cube container

● 40ft shipping container

● 40ft high cube container

Dari kelima jenis atau tipe kontainer memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda. Biasanya kan rata-rata untuk office container dua tingkat bisa anda gunakan dengan 20ft high cube container atau atasnya.

Terdapat tangga khusus untuk jenis office container 2 tingkat. Anda bisa memilih menggunakan tangga berputar maupun tangga lurus. Biasanya posisi tangga ini berada di di luar kontainer sehingga tidak memakan ruang dalam office container.

Dengan memiliki office container 2 lantai ini anda bisa menghemat biaya dan tenaga dalam membangun sebuah kantor. Anda bisa memakai nya secara permanen maupun sementara.

Jika anda memakai office container untuk sementara saja, ini akan memudahkan anda untuk mobilitas atau pindah tempat yang hanya cukup butuh truk saja. Bagaimana dengan kelemahan dan kelebihan ketika menggunakan office container 2 lantai?

Kelebihan Memiliki Office Container 2 LantaiRuang Lebih Luas

Kelebihan pertama ketika memiliki office container 2 lantai adalah ruangannya menjadi lebih luas dibandingkan dengan yang satu. Jangan membantu jika rekan kerja yang banyak dan jika Anda membutuhkan ruang yang lebih luas.

Mampu Memuat Lebih Banyak Orang dan Perabot

Untuk office container satu lantai biasanya memuat sekitar 4 sampai 5 orang luas yang tidak terlalu sempit. Berbeda dengan office container yang tentunya dua kali lebih luas dibandingkan dengan satu kontainer.

Selain Anda bisa mengajar rekan kerja hingga 9 sampai 10 orang di dalam satu kontainer, Anda masih bisa memasukkan beberapa bareng penting ke dalam kontainer.

Kekurangan Memiliki Office Container 2 LantaiMembutuhkan Biaya Lebih Banyak

Selain memiliki tempat ruang yang lebih luas, Anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk pembelian dan jasa pemasangannya. Bikin banyaknya biaya ini tidak sebanding dengan luas ruangan yang anda butuhkan. Tidaknya harga untuk office container dua lantai ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang satu lantai.

Suaranya Rawan Bising

Office container terbuat dari seperti besi yang menghasilkan bunyi suara ketika ada barang jatuh. Misalnya di lantai 2 dalam kontainernya terdapat barang berat yang jatuh secara otomatis bagian bawahnya akan mendengar suara tersebut.

Kesimpulan

Memiliki office container dengan dua lantai sangat membantu kita untuk mengecek banyak rekan kerja. Memang harganya sedikit lebih mahal namun luas ruangan yang anda dapatkan sebanding dengan harga. Jalan itu office timer dua lantai rawan bising dengan suara kaki dari lantai 2.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image