Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Padang Terlezat dan Favorit Di Indonesia

Kuliner | Wednesday, 22 Jun 2022, 09:26 WIB

Masakan Padang adalah salah satu masakan indonesia yang paling banyak diburu. Tidak ada yang akan meragukan kelezatan dan kelezatan semua masakan dari Padang Sumatera Barat. Cita rasa Menu Restoran Padang tentu saja cenderung pedas, namun tetap sesuai di lidah masyarakat Indonesia.

Siapa yang bisa menolak Masakan Padang? Banyak orang mengatakan, Masakan Padang adalah bentuk kesenangan utama yang hanya bisa anda dapatkan di Indonesia. Rumah makan Padang sendiri merupakan salah satu kuliner favorit di Indonesia.

Jadi, di sini kami akan memberi Anda 5 Rekomendasi Restoran Padang Terlezat dan Favorit Di Indonesia, yaitu:

1. Rumah Makan Pagi Sore

Berbicara tentang restoran Padang, rumah makan Pagi Sore tidak boleh dilewatkan! Resotran Padang terbaik di Jakarta sangat terkenal dengan kelezatannya, terutama Menu Rendang.

Anda akan merasakan kenikmatan daging yang lembut ditambah bumbu yang meresap ke dalamnya. Jangan lupa juga mencicipi ayam pop, gulai ayam, dan menu lainnya yang tak kalah enaknya. Meski namanya Pagi Sore, restoran Padang ini akan melayani anda hingga tengah malam. Nah, jika Anda datang ke sini selama jam makan bersiap-siap untuk antrian panjang!

2. Padang Merdeka

Tidak seperti kebanyakan Restoran Padang, Padang Merdeka mengusung konsep modernisme masa kini, lho. Restoran Padang terbaik di Jakarta memiliki interior yang nyaman, modern, dan Instagramable. Kelezatan hidangan tidak diragukan lagi.

Anda harus mencoba menu Rendang dengan bumbu kental dan daging yang berair. Dimakan dengan bumbu ayam kuning dan sambal hijau bahkan terasa lebih nikmat! Padang Merdeka memiliki sembilan cabang, di Jakarta. Menariknya, beberapa cabang yang berlokasi di Menteng dan Hayam Wuruk buka hingga 24 jam!

3. Sari Indah

Tidak hanya Restoran internasional yang trendi, Senopati juga memiliki restoran Padang terbaik di Jakarta, yaitu Sari Indah. Bagi anda yang suka kuliner di daerah ini pasti tahu bahwa Sari Indah tidak pernah sepi pengunjung setiap hari!

Sari Indah menyajikan aneka masakan Padang dengan cita rasa sensasional. Salah satu menu yang paling direkomendasikan adalah Kari Ayam. Pada gigitan pertama, Anda akan merasakan bumbu lezat meresap ke dalam daging dan saus kental yang meleleh di mulut Anda. Saya yakin Anda pasti akan ketagihan!

4. Restoran Garuda

Restoran Garuda juga sangat populer di mancanegara, terutama Singapura. Restoran Padang terbaik di Jakarta menyajikan menu yang sangat lezat. Dari sekian banyak menu, ada dua menu andalan yang tidak boleh dilewatkan! Yaitu sup daging dan udang goreng. Anda bisa mampir ke sini kapan saja karena Garuda restaurant buka hingga 24 jam.

Rasa setiap menu menjadi global, Anda tahu! Tak heran jika restoran yang berdiri sejak tahun 1976 ini telah memenangkan serangkaian penghargaan. Salah satu penghargaan yang pernah diraih adalah peringkat ke-79 Restoran terbaik di Asia Versi The Daily Meal (2011). benar-benar tidak perlu diragukan lagi restoaran Padang satu ini.

5. Sari Ratu

Siapa yang tidak kenal Sari Ratu? Restoran Padang terbaik di Jakarta terkenal dengan Malaysia dan Singapura, lho! Sudah berdiri lebih dari 30 tahun, hingga saat ini cita rasa masakan Padang di Sari Ratu tetap menjadi juara. Semua menu benar-benar menggoda dan memanjakan!

Salah satu menu favoritnya adalah gulai ikan dengan saus yang menendang dan porsi berlimpah. Anda juga harus mencoba udang goreng! Ukurannya besar, dagingnya kenyal, dan rasanya yang manis dan gurih sangat enak.

Temukan berbagai restoran kuliner khas Padang Sumatera Barat Di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak rekomendasi restoran yang menyediakan berbagai macam kuliner khas Sumatera Barat yang tentunya memiliki cita rasa yang lezat di setiap gigitannya.

Tentang Yummy Advisor

Yummy advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di yummyadvisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image