Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Lahat

Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Koordinasi dengan Pengadilan Negeri Lahat

Info Terkini | 2022-06-17 16:37:41

KEPALA Bapas Kelas II Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah melalui Kasubsi Bimbingan Klien Anak (BKA) Rinaldi Ahmad dan Kaur TU Dewi Vetrawati melaksanakan koordinasi dengan Pengadilan Negeri Kabupaten Lahat, Jumat (17/6). Pihak Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili oleh Panitera PN Lahat, Ahmad Letondot Basarin dan Alia Desnani menyambut baik kedatangan pihak Bapas Lahat.

Koordinasi tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terkait petikan Putusan Pengadilan terhadap Anak yang Berhadapan dengan Hukum (ABH) yang tidak diterima oleh Bapas Lahat. Selain itu, disampaikan bahwa hasil laporan pengawasan putusan yang dilakukan oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Lahat akan diberikan tembusan ke Pengadilan Negeri Lahat.

Menanggapi hal tersebut Pihak PN Lahat sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh Bapas Lahat, karena menurutnya koordinasi yang baik dapat meningkatan kinerja khususnya dalam penanganan dan bimbingan klien anak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image