Bapas Muratara Mulai Jum'at Pagi dengan Semangat Sehat PASTI

Image
Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara
Olahraga | Friday, 17 Jun 2022, 10:19 WIB

Musi Rawas Utara - Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengawali Jum'at pagi mereka dengan semangat sehat PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif).

Apel Pagi Pegawai Bapas Muratara (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)
Apel Pagi Pegawai Bapas Muratara (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)

Setelah melaksanakan Apel Pagi Pegawai, Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Huium dan HAM Sumatera Selatan melanjutkan agenda jum'at paginya dengan giat senam virtual ASN Kemenkumham Produktif secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting. DHal itu dilaksanakan dalam rangka kegiatan olahraga rutin yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia.

Pegawai Bapas Muratara Ikuti Pembinaan Jasmani ASN Kemenkumham Produktif (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)
Pegawai Bapas Muratara Ikuti Pembinaan Jasmani ASN Kemenkumham Produktif (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)

Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ikuti senam virtual mulai pukul 08.00 s/d. 09.00 WIB dengan jadwal olahraga Senam Pernafasan/Jantung dan Aerobic serta Zumba yang dipimpin langsung oleh Miss Imah dan Miss Donna sebagai instruktur.

Kegiatan olahraga rutin yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM tersebut diharapkan dapat meningkatkan kebugaran tubuh dari setiap pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia. Di lingkup kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, olahraga senam virtual tersebut diharapkan mampu memberi efek pada produktivitas kerja pegawai yang meningkat.

Kegiatan senam bersama yang dijadwalkan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia diharapkan juga mampu meningkatkan imunitas dan kesehatan fisik seluruh pegawai Kemenkumham, menambah semangat dalam memberi pelayanan publik. Mengikuti giat senam rutin dengan semangat PASTI menjadi suatu langkah awal institusi tersebut dalam hal mengantisipasi kasus munculnya varian baru COVID-19. Dengan demikian menjaga stamina dan imun tubuh tentu menjadi hal yang sangat penting dan utama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Update Info Seputar Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara - Tim Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kemenkumham Sumatera Sel

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Apa Retribusi Parkir Termasuk Pungutan Liar?

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image