Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara

Bapas Muratara Mulai Jum'at Pagi dengan Semangat Sehat PASTI

Olahraga | Friday, 17 Jun 2022, 10:19 WIB

Musi Rawas Utara - Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengawali Jum'at pagi mereka dengan semangat sehat PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif).

Apel Pagi Pegawai Bapas Muratara (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)
Apel Pagi Pegawai Bapas Muratara (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)

Setelah melaksanakan Apel Pagi Pegawai, Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Huium dan HAM Sumatera Selatan melanjutkan agenda jum'at paginya dengan giat senam virtual ASN Kemenkumham Produktif secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting. DHal itu dilaksanakan dalam rangka kegiatan olahraga rutin yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia.

Pegawai Bapas Muratara Ikuti Pembinaan Jasmani ASN Kemenkumham Produktif (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)
Pegawai Bapas Muratara Ikuti Pembinaan Jasmani ASN Kemenkumham Produktif (Sumber: Tim Humas Bapas Muratara)

Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ikuti senam virtual mulai pukul 08.00 s/d. 09.00 WIB dengan jadwal olahraga Senam Pernafasan/Jantung dan Aerobic serta Zumba yang dipimpin langsung oleh Miss Imah dan Miss Donna sebagai instruktur.

Kegiatan olahraga rutin yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM tersebut diharapkan dapat meningkatkan kebugaran tubuh dari setiap pegawai Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia. Di lingkup kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, olahraga senam virtual tersebut diharapkan mampu memberi efek pada produktivitas kerja pegawai yang meningkat.

Kegiatan senam bersama yang dijadwalkan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia diharapkan juga mampu meningkatkan imunitas dan kesehatan fisik seluruh pegawai Kemenkumham, menambah semangat dalam memberi pelayanan publik. Mengikuti giat senam rutin dengan semangat PASTI menjadi suatu langkah awal institusi tersebut dalam hal mengantisipasi kasus munculnya varian baru COVID-19. Dengan demikian menjaga stamina dan imun tubuh tentu menjadi hal yang sangat penting dan utama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image