Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

Tips Memilih Bengkel Mobil yang Tidak Abal-abal

Eduaksi | Thursday, 16 Jun 2022, 22:17 WIB

Kesalahan dalam memilih bengkel mobil bisa berakibat fatal bagi mobil Anda. Jika dirawat oleh ahli yang salah, mobil Anda akan membutuhkan lebih banyak perbaikan daripada mencoba menghemat uang. Dikutip dari Clark.com (4/2), berikut beberapa tips memilih bengkel mobil terbaik untuk Anda yang sudah gpsku rangkum.

1. Pilih bengkel mobil dengan suku cadang.

Pastikan Anda memiliki rangkaian lengkap suku cadang mobil dan berbagai pilihan. Anda dapat memilih suku cadang sesuai dengan anggaran Anda.

2. Pilih bengkel mobil yang memiliki teknisi bersertifikat profesional.

Pastikan bengkel mobil Anda memiliki teknisi bersertifikat profesional. Anda akan lebih percaya diri dan memiliki pengetahuan yang lebih dalam tentang bagian dalam dan luar mobil.

3. Bengkel mobil membutuhkan SOP dan QC yang tepat.

Ada banyak keuntungan memilih layanan di bengkel mobil yang dilakukan dengan SOP (Standard Operating Procedure) dan QC (Quality Control) yang berkualitas tinggi. Bengkel mobil akan lebih akurat dalam mendiagnosis penyakit mobil yang Anda miliki.

4. Pilih bengkel mobil yang selalu mudah dijangkau.

Beberapa garasi tutup pada hari Minggu dan hari libur nasional. Namun, beberapa garasi juga buka pada hari Minggu dan hari libur nasional. Jadi pilihlah yang sesuai dengan waktu luang Anda.

5. Pilih bengkel mobil dengan ruang tunggu yang nyaman.

Pastikan memilih bengkel mobil dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman. Bengkel mobil harus dilengkapi dengan kursi, meja, AC, TV dan toilet. Bahkan jika Anda memiliki koneksi internet wi-fi gratis.

6. Pilih bengkel mobil yang menyediakan catatan perawatan.

Gunakan log ini untuk mengetahui kondisi mobil Anda dan apa yang harus dilakukan untuk servis berikutnya.

Nah, jadi biar mobil sobat tidak semakin parah karena dibawa kebengkel yang abal-abal, maka patut di coba tuh tips diatas biar makin joss perawatan dari mekaniknya. jangan lupa pasang juga gps mobil agar selalu aman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image