Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Duloh Wildania

Dr Dikri Sebut Kandungan Pro DT Herba Dibutuhkan Untuk Pengidap Kanker

Eduaksi | Thursday, 16 Jun 2022, 14:39 WIB
Sumber: www.unsplash.com

TASIKMALAYA – Kasus kanker di Indonesia menjadi problem kesehatan yang perlu diatasi dengan serius. Faktanya, penyakit yang satu ini dapat menyerang segala usia mulai dari usia balita, anak hingga dewasa.

Kanker merupakan penyakit yang disebakan oleh pertumbuhan sel abnormal yang tidak terkendali di dalam tubuh. Sel ini kemudian membentuk jaringan dan merusak sel yang normal dibagian tubuh yang lain.

Kanker menjadi penyebab kasus kematian kedua di dunia. Karena penyakit ini baru timbul setelah adanya proses perkembangan, sehingga akan sukar terdeteksi.

Penyebab kanker di Indonesia bermacam-macam tergantung jenis kankernya, dimulai dari perubahan mutasi genetik, paparan zat kimia, terinfeksi virus dan peradangan jangka panjang.

Orang yang beresiko terkena kanker perlu skrining dan pemeriksaan secara rutin, untuk mendiagnosis kanker, dokter perlu melakukan beberapa tes seperti tes laboratorium, tes pencitraan dan biopsi.

Penyakit kanker merupakan penyakit yang kronis, maka mencari pengobatan yang efektif dan berkesinambungan sangat diperlukan supaya tidak membahayakan jiwa. Salah satu pengobatan yang efektif adalah konsumen herbal seperti merk Pro DT Herba

Pro DT Herba merupakan produk herbal plus probiotik yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan. Produk ini mengandung bahan-bahan herbal yang kumplit, salahsatunya daun pepaya yang baik untuk proses pencegahan kanker.

Disamping itu, Pro DT Herba sangat efektif untuk menjaga daya tahan tubuh yang dapat dikonsumsi 3 sloki setiap hari setelah makan.

Menurut dr. Dikri Mujahid, pengobatan herbal khususnya penderita kanker merupakan metode pengobatan yang aman karena kandungan dan ekstrak zat herbal yang dapat larut dalam tubuh. “Minum aja Pro DT Herba 3 sampai 5 sloki sehari, buat yang mau mengobati kanker “ pungkasnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image