Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Intro gitar

Sinopsis Sinetron Dear Dosenku (2022)

Info Terkini | Monday, 30 May 2022, 21:04 WIB

Dear Dosenku merupakan sinetron bergenre drama romantis yang tayang perdana pada tanggal 29 Mei 2022 di Vidio. sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer seperti Rayn Wijaya, Dinda Kirana, Elina Joerg, Emeraldy Rafael dan masih banyak lagi.

Detail Sinetron Dear Dosenku 2022

Judul : Dear Dosenku
Genres : Drama, Romance
Sutradara : Anika Marani
Penulis skenario : Annisa Fitriani
Penulis cerita : Septiana Villia
Perusahaan Produksi : Screenplay Films|
Jaringan asli : Vidio
Durasi film : 60 menit
Tayang Perdana : 29 Mei 2022
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

Pemain Dear Dosenku Untuk perannya masing-masing yaitu Rayn Wijaya pemeran Bram, Dinda Kirana pemeran Lia, Elina Joerg pemeran Anna, Emeraldy Rafael pemeran Yuda dan yang lainnya. Dibawah ini merupakan sinopsis ringkas dari sinetron Dear Dosenku.

Plot Sinopsis

Bram (Rayn Wijaya) merupakan orang yang sangat tertarik dengan dunia seni. Namun, ketertarikannya itu harus ia pendam dan mengalah kepada keinginan ayahnya yang mengharuskan Bram untuk kuliah di jurusan bisnis. Namun siapa yang menyangka, di jurusan tersebut Bram justru ternyata dipertemukan dengan Lia (Dinda Kirana), cinta pertamanya saat kecil, disana Lia bekerja sebagai dosen junior di jurusan itu.

Penghalang diantara mereka adalah perbedaan status ekonomi dan umur, yang mana Lia empat tahun lebih tua dari Bram. Meski begitu, mereka tetap berjuang agar tetap bisa bersama, meski harus menghadapi tantangan yang lebih besar, yaitu saat mengetahui bahwa kedua orang tua Bram dan Lia ternyata pernah memiliki hubungan buruk di masa lalu, salah satu hal yang akhirnya menyulitkan mereka untuk bersatu. - Sumber : katakita

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya, langsung saja tonton drama genre drama romantis berjudul "Dear Dosenku" ini di jaringan Vidio atau bisa juga dengan streaming secara legal di situs resmi terkait film Dear Dosenku.

Itu saja postingan tentang ” Sinopsis sinetron Dear Dosenku ” Semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image