Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Guru Belajar

Tiga siswa MAN 1 Sleman Juarai Lomba Lari Hot Sprint Contest Ser2 Tahun 2022

Olahraga | Sunday, 29 May 2022, 18:41 WIB
Foto: Zaky (kanan) dan Taha (kiri)

Tiga siswa MAN 1 Sleman berhasil menjuarai lomba lari Hot Sprint Contest (HSC) seri 2 tahun 2022. Lomba yang diselenggarakan Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI ) kabupaten Sleman. Lomba yang memperebutkan piala Kepala Dinas pendidikan kabupaten Sleman berlangsung di stadion atletik Tridadi Sleman, Ahad (29/5/2022)

Dua orang siswa MAN 1 Sleman, Zaky Zanuar (X MIPA 1) juara 1 kategori lomba lari putra SMA/MAN jarak 1000 m dengan waktu tempuh 3 menit 32 detik, dan di kategori yang sama, Huthama Ahmad Taha (X MIPA 1) juara 3 dengan waktu tempuh 3 menit 44 detik. Dan satu orang siswa, Rafael Maulana Supandang (X IIk) meraih juara 3 kategori lomba lari putra SMA/MAN jarak 100m.

Alhamdulillah, saya bersyukur berhasil menjuarai lomba lari ini, mohon doa restu Bapak/Ibu guru semoga bisa meraih juara di ajang yang lebih tinggi,” ungkap Zaky. Sementara itu Farai merasa belum puas karena baru barada di urutan ketiga. Ia bertekad untuk berusaha latihan lagi agar menjadi lebih baik di ajang kompetisi berikutnya.

Sementara itu Sutarlip, S.Pd , guru olah raga sekaligus pembimbing bersyukur dan mengapresiasi keberhasilan anak didiknya dalam ajang lomba lari Hot Sprint Contest seri2 tahun 2022. “Alhamdulillah, atas kerja keras anak-anak yang laur biasa, tiga siswa berhasil meraih juara, yang sebelumnya pada seri 1, yang digelar (31/1) baru satu anak, yang berhasil meraih juara,” kata Tarlip

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image