Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Gayo Meruji

Unduh GB WhatsApp Update Pro yang Lebih Banyak Fitur dan Tema

Teknologi | Sunday, 29 May 2022, 13:56 WIB

GB WhatsApp merupakan aplikasi yang dimodifikasi dari aplikasi WhatsApp asli, dengan kata lain aplikasi GB WA ini merupakan varian WhatsApp Mod yang sudah didesain sedemikian rupa agar lebih menarik lagi.

Di mana pembuat aplikasi versi mod ini telah menambahkan berbagai fitur yang akan sangat membantu Anda melakukan apa yang tidak dapat Anda lakukan di Whatsapp Asli.

Karena Anda menggunakan aplikasi WhatsApp Mod seperti GB WA, Anda akan merasakan pengalaman baru yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya saat menggunakan WhatsApp versi Asli.

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Selain itu, faktor lain yang membuat aplikasi ini populer adalah aplikasi ini didistribusikan secara gratis oleh pengembangnya yaitu Atnfas Hoak. Selain itu, kini sudah banyak nara sumber yang turut andil dalam penyebaran GB WA.

Fakta menarik lainnya dari aplikasi GB WhatsApp ini adalah dimana developer Atnfas Hoak dan timnya justru menghentikan pengembangan aplikasi GB WA tersebut.

Meskipun benar, bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi WA GB tentunya tidak perlu khawatir, anda tetap dapat menggunakannya dengan cara mendownload aplikasi tersebut melalui link download yang sudah tersebar di berbagai website, karena ada developer lain. yang terus mengembangkan aplikasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image