Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Al Tampan

5 Tempat Baca Komik Online Bahasa Indonesia Legal dan Gratis

Sastra | Thursday, 26 May 2022, 19:35 WIB

Manga adalah komik Jepang yang telah menjadi populer di seluruh dunia. Jika Anda penggemar manga, Anda mungkin bertanya-tanya di mana Anda dapat membacanya secara gratis. Untungnya, ada beberapa situs resmi yang menawarkan untuk membaca manga secara gratis. Berikut adalah 5 situs yang terbaik.

5 Tempat Baca Komik Online

Crunchyroll

Meskipun ada banyak cara untuk membaca manga, Crunchyroll adalah salah satu pilihan yang paling populer. Crunchyroll adalah platform online yang menawarkan berbagai macam judul manga untuk dinikmati.

Selain banyak pilihan manga, Crunchyroll juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti forum, berita, dan lainnya.

ComicWalker

ComicWalker adalah situs yang bagus untuk membaca manga online secara gratis! Dengan berbagai pilihan judul populer dan menarik. Anda seorang penggemar Dragon Ball atau sedang mencari sesuatu yang baru untuk dibaca, ComicWalker bisa menjadi solusi untuk membantu Anda!

Situs ini legal dan berlisensi, jadi semua manga di ComicWalker disahkan oleh pembuat aslinya. Selain banyak pilihan manga, ComicWalker juga menawarkan berbagai konten lainnya, termasuk wallpaper, fan art, dan wawancara langsung dengan pembuat manga.

BookWalker

BookWalker adalah pilihan selanjutnya untuk baca komik digital legal dan resmi dari Jepang. Anda dapat menemukan berbagai macam manga, dari judul populer hingga genre tertentu, semuanya tersedia untuk dibeli atau disewa.

Selain itu, BookWalker menawarkan berbagai manga gratis, sehingga Anda dapat mencoba membaca seri baru tanpa mengeluarkan sedikitpun uang. Jika Anda penggemar manga, BookWalker adalah tempat yang tepat untuk menemukan serial favorit berikutnya.

Viz Media

Viz Media adalah salah satu penerbit manga terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam judul, termasuk beberapa manga paling populer, seperti Naruto, One Piece, dan Attack on Titan.

Perusahaan ini berkantor pusat di San Francisco, California, dengan kantor pusat di New York City dan Tokyo. Viz Media melisensikan, memasarkan, dan mendistribusikan manga, anime, dan produk lainnya di Amerika Utara, Eropa, kawasan Asia-Pasifik, dan Amerika Latin.

LINE Webtoon

LINE Webtoon adalah platform komik digital yang menawarkan berbagai macam komik secara gratis. Komik tersedia dalam berbagai genre, termasuk aksi, romansa, komedi, dan banyak lagi. Seperti situs baca komik online DewaManga yang menerbitkan komik bahasa Indonesia secara gratis, LINE Webtoon juga salah satu situs yang bagus untuk menjelajahi seri baru dan menemukan favorit yang dapat Anda baca berulang kali.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image