Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ida Rosida

Antara Corona Dan Belanja Bulanan

Curhat | Tuesday, 24 May 2022, 14:20 WIB

Antara Corona Dan Belanja Bulanan

Mungkin kita tidak asing Lagi dengan Nama sebuah virus Yang menggegarkan dunia ,berasal dari negara cina Yang kemudian menyebar keseluruh dunia termasuk indonesia yaitu virus coronaCorona Itu sebuah vorus Yang menyerang manusia dengan gejala seperti flu disertai dengan disertai gejala seperti flu , batuk, sakit kepala , sakit tenggorokan serta hidung tidak dapat mencium bau bau An termasuk bau badan sendiri .

Di negara cina sendiri yang mengorbitkannya virus ini sendiri banyak menelan korban jiwa Yang cukup banyak , adanya vitus ini dikarenakan penduduk cina sangat senang mengkonsumsi makanan Yang mentah tanpa dimasak terlebih dahulu , mungkin sudah menjadi kebiasaan masyarakat dinsana kali Ya ? Mungkin juga Untuk menghemat pengunaan LPG ? Mungkin saja, Jadi menghemat uang belanja Bulanan. Tetapi alih alih menghemat uang belanja Bulanan karena mengkonsumsi makanan Yang mentah dan daging mentah mengakibatkan perekonomian menjadi murak marik , banyak usaha yang tutup Yang berimbas pada banyaknya pengganguran, bahan pokok harganya melambung tinggi , seperti balon udara .

Tetapi Sekarang virus Itu sudah pergi meninggalkan dunia ini Yang mudah mudahan akan berimbas kepada perekonomian dunia menjadi lebih baik, bahan pokok pun harganya menjadi lebih stabil, Ibu Ibu pun menjadi lebih senang .

Ibu Belanja dengan senang ( dok.pribadi )

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image