Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA MAMUJU

MACANGA INSTITUT, Lakukan Perkenalan di kepada Anak Didik melalui Metode

Info Terkini | Monday, 23 May 2022, 10:41 WIB

Menindaklanjuti kerja sama lembaga Macanga Institute dengan LPKA Kelas II Mamuju, hari ini senin 23 Mei 2022 dilaksanakan pembinaan hari pertama bersama Anak didik pemasyarakatan.

Hari pertama pembinaan dibuka oleh Mansur, S. St sebagai kepala Seksi Pembinaan LPKA Mamuju dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh pihak pengajar dari Macanga Institute. Andikpas merasa senang dan bersemangat ketika di ajak untuk memperkenalkan diri melalui metode Points Of You.

Viktor Matanggaran Sebagai ketua Macanga institute sekaligus pengajar menyampaikan bahwa kesempatan yang diberikan oleh Pihak LPKA adalah kesempatan yang baik untuk membantu remaja-remaja yang ada di LPKA mengenali diri dan potensi mereka.

"Kami telah menyusun program selama 3 bulan kedepan menyesuaikan dengan kebutuhan Andikpas, semoga ada perubahan yang dapat kita evaluasi di akhir program ini" Tutup Viktor.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image