Rutan Majene Merujuk WBP ke RSUD Majene Untuk Pengibatan Lebih Lanjut

Image
Rutan Majene
Info Terkini | Friday, 20 May 2022, 13:55 WIB

RutaNe_Info - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene kembali menunjukkan komitmennya dalam menangani Warga Binaan Pemasyarakatan. Ini dibuktikan dari keseriusan Kepala Rutan Majene (Mansur) beserta jajaran dalam penanganan dan perawatan kesehatan terhadap Warga Binaan Pemasyarakan.

Majene (20/05). Hamzah, Seorang Warga Binaan di Rutan Majene yang pagi ini dirujuk ke RSUD Majene karena menderita penyakit Maag dan sesak napas.

Sebelumnya, tepat tiga hari yang lalu, Hamzah telah menunjukkan gejala-gejala penyakit maag yang akut, dimulai dari perih lambung, sulitnya makan dan minum, mual hingga sesak napas. Ini diutarakan oleh Seorang CPNS formasi Dokter di Rutan Majene saat melakukan pemeriksaan terhadap WBP tersebut.

Sebelum dilarikan ke RSUD Majene, Sehari sebelumnya Kepala Rutan Majene memantau perkembangan kesehatan Warga Binaan tersebut dan telah menyarankan kepada petugas medis agar jika diharuskan maka Warga Binaan tersebut akan dilakukan rujukan ke RSUD Majene.

Karutan Majene (Mansur) Mengatakan "Ya, hari ini kami langsung bawa dia ke rumah sakit, menurut Tim Medis kami Warga Binaan tersebut harus dilakukan perawatan dan pengobatan yang lebih intensif".

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan memproses dan mengurus kelengkapan berkas perawatan WBP tersebut selama di Rumah Sakit.

"Kami akan mengurus semua berkasnya, yang penting dia dapat perawatan terlebih dahulu. kami akan selalu komunikasikan dengan keluarganya apa-apa saja yang dibutuhkan untuk perawatan Warga Binaan tersebut". Ujar Mansur.

"Kami harap keluarganya dapat menemani WBP tersebut selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit bersama dengan pengawal yang kami tunjuk". Tambahnya.

Dengan dirawat inap, Mansur berharap agar WBP tersebut mendapatkan layanan kesehatan dengan maksimal dan semoga lekas membaik dan dapat beraktifitas seperti biasa di dalam Rutan Majene.

Kontributor : Humas Rutan Majene

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Tutorial Singkat Bagaimana Caranya Mengubah File Video Mp4 Ke Dalam Bentuk File Musik Mp3

Image

Game Genshin Impact, Diluc New Skin

Image

Link GTA San Andreas Update 2022 Khusus Android dan iPad

Image

Savefrom Net: Cara Download Video Youtube Langsung Tersimpan Ke Galeri Tanpa Ribet

Image

GB Whatsapp Apk Versi Pro 2022 Update Terbaru, Download Gratis Aplikasinya Disini

Image

Link Twibbon Hari Bank Indonesia 2022

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image