Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rika Nadia S.Psi

Download Subway Surfers Mod Apk Koin Dan Kunci Tak Terbatas 2022

Teknologi | Friday, 20 May 2022, 11:02 WIB

Subway Surfers Mod Apk v2.28.0 2022 berisi konten untuk semua orang dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 4.4 dan yang lebih baru.

Nikmati game lari terkenal di dunia di ponsel Anda. Ikuti berbagai petualangan melalui kota-kota dari seluruh dunia. Tantang teman dan bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi dalam permainan.

Jelajahi gameplay yang mulus dan memuaskan sambil menikmati kontrol dan fitur yang nyaman. Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang game luar biasa dari Kiloo ini dengan ulasan kami.

cerita

Subway Surfers adalah gim lari sederhana namun adiktif dengan aspek yang mulus dan memuaskan. Dalam permainan, Anda akan bermain sebagai seniman bawah tanah yang melarikan diri dari penjaga keamanan dan anjingnya. Terus melalui semua rintangan di depan dan kumpulkan jarahan yang berharga.

Jalankan sampai Anda tidak bisa lari. Kumpulkan koin untuk membuka konten baru dalam game. Mainkan game dengan berbagai karakter, masing-masing dengan gaya larinya sendiri. Dapatkan sejauh mungkin dari penjaga dan buat rekor Anda sendiri.

fitur

bermain game dengan berbagai karakter

Selami aksi lari epik saat Anda menghadapi berbagai tantangan. Kumpulkan sumber daya dan buka karakter baru dengan berbagai kemampuan. Dengan serangkaian lusinan karakter yang berbeda, pemain akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi rasa sakit kereta bawah tanah di lingkungan yang berbeda. Plus, Anda akan memiliki lebih banyak karakter yang dapat dimainkan karena pembaruan baru dirilis setiap bulan.

peselancar kereta bawah tanah

Untuk membuat balapan lebih seru dan adiktif, kami telah memperkenalkan pemain ke berbagai peningkatan yang akan membantu Anda mendapatkan keunggulan dalam balapan. Anda dapat mengumpulkan jetpack bertenaga cat, meluncurkan karakter Anda ke langit, terbang dengan kecepatan tinggi dan menghindari berbagai rintangan.

Raih sepatu lompat Anda dan lakukan lompatan epik melintasi tanah. Atau temukan magnet yang kuat untuk menarik koin. Dan Anda dapat mengumpulkan banyak buff yang berbeda saat berlari.

Gameplay sederhana dan adiktif

Subway Surfers menampilkan kontrol sederhana yang dioptimalkan untuk perangkat layar sentuh, dengan perintah dan gerakan sentuh yang disederhanakan. Jadi, Anda terbiasa dengan permainan dengan nyaman, dan sulit untuk tidak kecanduan.

Meskipun kontrolnya bisa sangat sederhana, gim ini menjadi lebih sulit saat Anda mencapai level yang lebih tinggi. Semakin banyak Anda memainkan permainan, semakin menyenangkan Anda akan menemukannya.

Sesuaikan karakter Anda dengan berbagai opsi

Selain itu, Anda dapat memilih dari berbagai opsi penyesuaian untuk karakter Anda. Pilih topi yang tepat saat mencoba aksesoris mulai dari topi Cina hingga helm motor. Pilih pakaian yang tepat untuk gaya Anda dan pergilah ke kereta bawah tanah.

Bepergian ke berbagai kota dan buka konten unik

Dengan banyak lokasi yang berbeda, Subway Surfer akan memiliki banyak kesempatan bagi pemain untuk menjelajahi berbagai peta dari beberapa kota paling terkenal di dunia. Bepergian ke Paris, London, Tokyo, Dubai, dan lainnya. Akan ada banyak fitur baru untuk Anda alami. Plus, dengan konten yang tidak dapat dibuka, para gamer akan mengoceh tentangnya.

Setiap pembaruan memiliki tema yang berbeda

Selain itu, setiap pembaruan memiliki tema yang berbeda, game ini akan menghadirkan gameplay yang unik untuk para gamer. Kumpulkan huruf tertentu saat berlari di kereta bawah tanah untuk mengumpulkan cukup banyak huruf untuk membentuk kata tertentu. Dapatkan hadiah berharga untuk diri Anda sendiri dengan menyelesaikan tantangan.

Link Download >> Di Sini

Link Download >> Di Sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image