Menjelang Desk Evaluasi, TPI Lakukan Entry Meeting

Image
Lapas Narkotika Banyuasin
Info Terkini | Thursday, 19 May 2022, 13:33 WIB

Banyuasin - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan mengikuti kegiatan Entry Meeting Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) kepada satker usulan WBK/WBBM di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis (19/05).

Bertempat di ruang rapat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Tri Nopa Yanda, Kepala Urusan Umum, Eldo Rado Ficasso dan staf Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin menyaksikan kegiataan ini secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pembekalan awal sebelum dilaksanakannya kegiatan Desk Evaluasi oleh TPI kepada satker-satker usulan WBK/WBBM di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang akan dimulai 20 Mei 2022 sampai dengan selesai.

Kegiatan diawali dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Harun Sulianto. Dalam arahannya beliau menyampaikan perbanyak lakukan publikasi berita positif, perhatikan nomor telepon pengaduan harus selalu aktif dan direspon cepat apabila ada pengaduan yang masuk dan penyebaran media mulai dari hari ini di upayakan mengenai inovasi yg telah dilakukan satuan kerja dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Setelah arahan dari Kakanwil kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan pembekalan dari Tim Penilai Internal (TPI), dalam kesempatan ini TPI menyampaikan jadwal, dan bagaimana pola pelaksanaan desk evaluasi nantinya.

Sebelum kegiatan Entry Meeting ini berlangsung, Ketua ZI (Tri Nopa Yanda) dan Tim Sekretariat terlebih dahulu telah melakukan reviu bahan paparan Kepala Lapas Narkotika di hadapan TPI yang akan dilaksanakan pada Senin 23 Mei 2022. Reviu ini dilaksanakan agar paparan yang berlangsung nanti dapat berjalan sesuai harapan dan menjadikan Lapas Narkotika Banyuasin dapat lolos dalam Panel TPI nantinya. (HUMAS)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Humas Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image

Gelar Yasinan Rutin, Kalapas Brebes : Intropeksi Diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image