Daftar Aplikasi Hack WiFi Terbaik di HP Android dan iPhone

Image
Nando Rifky
Teknologi | Sunday, 19 Sep 2021, 13:41 WIB
Foto: Shutterstock

Ketika kita berbicara tentang aplikasi hack WiFi, hal pertama yang Anda pikirkan adalah aplikasi yang mungkin dapat menembus router dengan otorisasi pengguna dan mengungkapkan detail keamanan dan hal-hal lain kepada Anda sebagai indentor.

Namun, aplikasi ini dapat menjalankan hal lain seperti memblokir pengguna dari jaringan tertentu untuk mengekstrak bandwidth dan informasi tentang pengguna. Artikel ini menawarkan beberapa aplikasi peretasan terbaik yang juga tersedia di internet untuk hack WiFi dan juga untuk memeriksa keamanan router nirkabel Anda .

Aplikasi apa yang disarankan, itu adalah aplikasi terbaik untuk semua orang karena aplikasi ini berfungsi di ponsel Android yang di-root atau tidak di-root. Tetapi beberapa aplikasi bekerja di telepon sehingga mendarah daging peluang besar bagi Anda. Berikut daftar Aplikasi Hack WiFi Terbaik untuk Android 2021 yang dilansir dari Fixioner.com.

AndroDumpper (WPS Connect) Aplikasi Hack WiFi Android Terbaik

AndroDumpper adalah salah satu Aplikasi Hacking WiFi Android terbaik. Aplikasi ini mencoba terhubung dengan router nirkabel berkemampuan WPS menggunakan algoritme untuk terhubung ke WiFi. Jika Anda memiliki Android 5 dan Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat Anda. Tetapi jika Anda memiliki versi 4.4 dan sebelumnya untuk Android.

Jadi Anda harus di-Root untuk login dan menampilkan kata sandi. Anda tidak dapat menggunakan aplikasi tanpa root. Aplikasi ini telah dikembangkan untuk tujuan pengujian dan pendidikan.

Tidak boleh menggunakan cara yang salah karena router lain tidak memberikan hak akses, jadi menggunakan resiko sendiri.

WiFi Hacker Prank

WiFi Hacker Prank adalah salah satu Aplikasi Android Hacking WiFi terbaik yang tersedia di Google Play Store. Anda dapat Prank dengan teman Anda menggunakan aplikasi ini, sangat profesional dan menghasilkan kata sandi palsu. Anda harus menjalankan tombol mulai aplikasi ini dan menekan dan mendeteksi semua jaringan WiFi di dekat perangkat Anda.

Pilih satu, dan secara otomatis menganalisis informasi dari WiFi dan proses fraktur dan menghasilkan kata sandi WiFi palsu.

WiFi Kill

WiFi Kill adalah salah satu aplikasi keren perangkat Android WiFi Killer. Aplikasi ini menunjukkan kepada Anda semua perangkat yang terhubung ke Wi-Fi yang sama dan Anda dapat mematikan semua perangkat.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memblokir akses internet ke semua peralatan lain yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama. Jadi harus menginstal aplikasi ini di perangkat Anda untuk melindungi WiFi Anda.

ZAnti Hacking Toolkit

ZAnti adalah hacking toolkit terbaik untuk perangkat Android yang terintegrasi dengan banyak fitur seperti mengungkap otentikasi, serangan brute force, pintu belakang, dan serangan DNS dengan serangan lain dari titik akses yang tidak sah dengan antarmuka analisis yang sepenuhnya disesuaikan.

Diagnosis aplikasi adalah kelas atas dan laporan dikembangkan. Itu juga dilengkapi dengan alat terintegrasi seperti sniffer kata sandi, pemalsu paket, cracker koneksi, sesi pembajak, skrip injeksi, menjaga koneksi, inspektur dan banyak lagi. Itu juga dapat digunakan untuk masuk ke jaringan WiFi, membobol password WiFi, dan banyak lagi.

WPS Connect

WPS connect juga merupakan aplikasi peretasan WiFi yang sangat populer untuk Android. WPS Connect hanya untuk perangkat Android yang di-rooting. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan koneksi WiFi pengguna lain di jaringan WiFi yang sama. Aplikasi ini membantu Anda untuk terhubung ke jaringan WiFi di dekat Anda.

Anda juga dapat memeriksa apakah router Anda rentan atau tidak dan bertindak sesuai dengan itu. Termasuk PIN default dan algoritme seperti Compute PIN atau Stefan View block.

Network Tool Fing

Network Tool Fing adalah aplikasi penganalisis terbaik untuk Android. Fing adalah jaringan yang bekerja pada ponsel Android Anda yang di-root saja. Anda dapat dengan mudah menemukan semua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi Anda dalam hitungan detik dan Menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah menonaktifkan koneksi WiFi pengguna lain di jaringan WiFi yang sama. Anda juga dapat memasukkan nomor, ikon, peringkat, dan lokasi Anda sendiri.

Master Key WiFi

Master Key WiFi adalah Aplikasi WiFi Hacking Android terbaik yang sudah tersedia di Google Play Store. Anda dapat terhubung dengan WiFi apa pun yang ada di sekitar Anda. Anda Menyediakan fungsionalitas cepat dan sederhana untuk terhubung dengan nirkabel.

Ini juga termasuk mudah karena mendukung banyak bahasa: Rusia, Arab, Spanyol, Thailand, Indonesia, Melayu, Vietnam, Portugis, Prancis, dan pembaruan harian lainnya.

WiFi Hacker Professional

WiFi Hacker Professional adalah aplikasi android hebat lainnya yang digunakan untuk meretas kata sandi WiFi. Untuk aplikasi profesional ini, Anda dapat dengan mudah melewati kata sandi Wi-Fi ke perangkat, tanpa jejak.

Anda bahkan dapat meminta untuk menjadi peretas dengan aplikasi Android ini dengan menggunakan aplikasi ini.

WiFi Password Reminder

WiFi Password Reminder juga merupakan aplikasi keren di perangkat Android. Jika Anda sering lupa kata sandi untuk jaringan nirkabel mereka, pengingat kata sandi WiFi membantu.

Aplikasi ini menyimpan daftar jaringan Wi-Fi dan kata sandi. Dia dengan mudah sambil cepat terhubung ke jaringan yang sudah dikenal.

Secure VPN Online Free

Secure VPN Online Free adalah aplikasi terbaik di perangkat Android untuk mengamankan identitas Anda. Sekitar 10 juta pengguna, sebagian besar senang menggunakan aplikasi ini. Anda dapat mengakses situs web atau aplikasi apa pun yang diblokir untuk Anda.

Anda dapat membuka blokir situs web atau aplikasi yang benar-benar Anda butuhkan, alamat IP dan identitas Anda akan disembunyikan secara otomatis. Sebenarnya, ini berfungsi sebagai proxy, tetapi aplikasi ini memberi Anda lebih banyak keamanan.

Anda tidak perlu khawatir dilacak lagi. Anda juga dapat melindungi WiFi Anda sendiri Menggunakan aplikasi ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Blogger Indonesia

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Menangisi Kehilangan, Ihwal Manusia yang Posesif

Image

Tokoh-Tokoh Ahlusunnah wal Jama'ah

Image

Sejarah Terbunuhnya Husain bin Ali

Image

Mengenal Konsep Syiah Imamiyah dan Perkembangannya di Indonesia

Image

Kamu Harus Tahu, Ini Cara Mudah Menghapus Follower TikTok yang Menyebalkan

Image

Proses Konversi Golongan Syiah dan Khawarij

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image