Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Salsa Sabillah

Mengaku Sebagai ARMY? Buktikan Dan Ikuti Seputar Ujian ARMY BTS Berikut Ini

Gaya Hidup | Thursday, 12 May 2022, 03:52 WIB

Siapa yang tidak tahu, BTS ini merupakan boyband asal Korea Selatan yang digandrungi generasi muda. Baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Nah bagi yang ingin bergabung menjadi member BTS Army wajib mengetahui link grup BTS Army Special Exam.

Grup boy band atau girlband yang berasal dari Korea Selatan pasti memiliki nama fandom, termasuk BTS ini. Semua nama itu benar fandom (penggemar) BTS ini adalah Army. Untuk seorang Army pasti sudah familiar dengan syarat yang harus dipenuhi jika ingin bergabung menjadi fans BTS ini.

Untuk dapat bergabung dengan komunitas Army, orang tersebut harus mengetahui segala hal yang berhubungan dengan Bangtan Sonyeondan. Bagi yang penasaran, apa saja isi dari ujian masuk anggota TNI ini? Mari kita ikuti tes dari Army BTS dengan menjawab pertanyaan yang diajukan link tes yang ditujukan untuk Army sejati.

Apa itu Ujian Khusus BTS Army?

Ujian khusus BTS Army adalah sebuah tes atau kuis yang dapat diakses melalui internet, yang tujuannya untuk mengukur pengetahuan tentang grup boy band BTS ini. Bagi seorang Armny sejati, tentu akan mudah menjawab pertanyaan kuis yang diajukan.

Contoh Ujian BTS Army

Berikut adalah beberapa contoh soal yang dapat dikerjakan untuk ujian masuk anggota TNI AD. Ujian terdiri dari pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh Angkatan Darat. Seperti kuis lainnya, jika Anda berhasil memecahkan masalah, Anda akan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Ujian ini dapat diakses di Google Form . Nah untuk link tersebut bisa anda dapatkan dengan mengklik link tersebut. Tautannya adalah https://bit.ly/3BSYyWJ

Ayo Angkatan Darat, cepat ikuti kuis dan dapatkan skor tinggi yang bisa kamu pamerkan ke teman Angkatan Darat lainnya. Ajak juga teman-teman Indomy yaitu TNI AD untuk ikut seruan menjawab kuis TNI AD.

Dengan mengikuti ujian yang terdapat pada link maka akan dapat menguji identitas. Apakah Anda atau Tentara benar-benar layak menyandang gelar Tentara Sejati.

Test Pengetahuan Kamu Di Ujian Khusus BTS ARMY di link ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image