Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Banyuasin

GBIP Banyuasin Sambangi Lapas Narkotika Banyuasin

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 14:53 WIB

Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan memberikan pelayanan dan kesempatan bagi WBP khususnya bagi yang beragama Kristen agar dapat melaksanakan ibadah kebaktian, Rabu (11/05).

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai, dan diikuti oleh lima orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Banyuasin bertempat di Gereja Betesda Lapas Narkotika Banyuasin. Kegiatan ibadah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Ibadah kebaktian agama Protestan ini bekerja sama dengan Gereja Indonesia Bagian Barat (GBIP) Banyuasin, yang secara rutin setiap minggunya berkunjung ke Lapas Narkotika Banyuasin guna memberikan bimbingan dan sentuhan iman bagi WBP Protestan.

 

Sementara itu WBP inisial S yang mendapatkan pelayanan dari Gereja Betesde mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih atas perhatian jajaran Lapas Narkotika Banyuasin dan GBIP Banyuasin yang memfasilitasi ibadah kebaktian tersebut. (HUMAS)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image