Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Karupbasan Palembang Kemenkumham Sumsel Hadiri Sertijab Kepala Lapas Kelas I Palembang

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 11:35 WIB
Kadiyono (Kanan) Kalapas lama, Yulius (Kiri) Kalapas baru, dan Harun (tengah) Kakanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang, Parulian Hutabarat menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas I Palembang, Selasa (10/05/22). Bertempat di ruang aula kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang, di Jln. Taqwa Merah Mata - Palembang.

Karupbasan Palembang (Bermasker putih) Parulian Hutabarat dan Kepala Satuan Kerja (Satker) dari daerah turut menghadiri Sertijab

Serah terima Jabatan kali ini adalah dari Kadiyono, BC.IP., S.IP., M.Si., kepada Yulius Sahruzah, BC.IP., SH., MH. Hadir sebagai tamu undangan internal Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumsel ada Kakanwil Harun Sulianto, para Kepala Divisi (Kadiv) jajaran Kanwil, dan pejabat struktural lainnya, serta dihadiri para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari dalam maupun luar Kota Palembang. Sedangkan dari instansi eksternal Kemenkumham adalah mitra stakeholder terkait, seperti dari Polresta Palembang, Disnakertrans Provinsi, pemadam kebakaran, serta rekan-rekan dari media.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto menandatangani Barita Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepemimpinan Kadiyono. Salah satunya mengantarkan Lapas Kelas I Palembang meraih predikat WBK dari Kemenpan RB tahun 2021.

Kadiyono juga telah berhasil melakukan pembinaan kepribadian melalui program rumah tahfidz quran. Saat ini terdapat 13 warga binaan yang hafidz quran.

“Saya berharap prestasi ini dapat dilanjutkan oleh kepemimpinan Kalapas yang baru”, pesan Kakanwil

Yulius memberikan sambutannya

Kepada Yulius Syahruzah, Kakanwil Harun menyampaikan selamat datang kembali ke kampung halaman, sebelumnya Yulius Syahruzah pernah menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas I Palembang di Pakjo selama 4 tahun hingga 2017.

Harun juga minta kepada Yulius Syahruzah untuk segera menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH), lakukan deteksi dini guna mencegah gangguan Keamanan, serta berantas peredaran gelap narkotika.

Yulius juga di minta untuk lakukan inovasi layanan pembinaan WBP, terutama program tahfidz quran. ”Ini salah satu program yang jadi atensi Bapak gubernur Herman Deru“, ujar Harun

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumham_ri

@kumhamsumsel

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembangMantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Salam-salaman dari tamu undangan kepada Kalapas lama (Kadiyono)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image