Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Peduli lingkungan, Rupbasan Palembang adakan kegiatan Jumat Bersih

Info Terkini | Friday, 16 Dec 2022, 16:19 WIB
Karubpasan Palembang membersihkan area kantor

Jumat, 16 Desember 2022 seluruh pegawai Rupbasan Palembang mengikuti kegiatan Jumat bersih. Kegiatan yang dilakukan setelah apel pagi dimulai dari pukul 08.00 wib s.d selesai dipimpin langsung oleh Karupbasan Palembang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesadaran dan kepedulian pegawai tentang pentingnya penataan ruang dan halaman kantor yang rapi dan tertata sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalankan tugas sehari-hari guna meningkatkan kinerja organisasi.

Kegiatan Jumat bersih ini termasuk merapikan tanaman di taman, melakukan pemotongan batang tanaman serta memotong rumput yang mulai tumbuh subur, menyapu daun-daun kering dan sampah di sekitar area kantor.

Karupbasan Palembang, Parulian Hutabarat mendukung kegiatan Jumat bersih ini. Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan dan kesehatan, sehingga suasana di kantor akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Pegawai Rupbasan Palembang ikuti jumat bersih

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembangMantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image