Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BORNEO INFO

Bersih Sehat, Jajaran Lapas Narkotika Samarinda Jalankan Program Jumat Bersih

Info Terkini | 2024-07-19 15:29:50
Bersih & Sehat, Jajaran Lapas Narkotika Samarinda Jalankan Program Jumat Bersih. Dok Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Lakukan bersih-bersih bersama warga binaan, petugas Lapas Narkotika Samarinda jalankan program Jumat Bersih, Jumat (19/7)

"Kebersihan merupakan cerminan dari diri kita masing-masing, dengan lingkungan yang bersih kita dapat merasakan kenyamanan dalam berkegiatan," Ucap Hidayat, Kalapas

Program Jumat Bersih yang diawasi langsung oleh J.Kasogi Kasibinadik, Prawira KPLP, Tamrin Kasikamtib ini merupakan langkah jajaran Lapas Narkotika Samarinda beserta para warga binaan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, mulai dari kebersihan selokan, area kamar hingga menjemur alas tidur.

Dengan rutinnya membersihkan area lingkungan lapas diharapkan Petugas & Warga Binaan dapat menjalankan kegiatan dan tugasnya dalam keadaan bersih, sehat & nyaman. (hd)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image