Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Momen Serah Terima Rumah Perdana, Kemang Eminence Gelar Santunan Anak Yatim!

Bisnis | Saturday, 04 Sep 2021, 20:16 WIB
Serah terima kunci unit rumah perdana terhadap konsumen Aldy dan Widi di Kemang Eminence Bogor. (Foto: SG)

BOGOR– Perusahaan properti PT. Mitra Selaras Sejati (MSS) menggelar santunan anak yatim dan serah terima unit rumah perdana di proyek Kemang Eminence yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Dukung Pemerintah, Developer Berlakukan Cashback Vaksin 10 Juta

“Semoga kegiatan sosial melalui santunan anak yatim ini membawa berkah serta dilancarkan usaha kami dalam pemasaran diperumahan Kemang Eminence ini,” kata Marketing Manager PT MSS Iwan Setiawan, melalui sambutannya dihadapan para undangan dan sejumlah anak yatim didepan Kantor Pemasaran Kemang Eminence Bogor, Jum’at (3/9/2021).

BACA JUGA: PPKM Tak Pengaruhi Penjualan Rumah Tapak!

Serah terima kunci rumah perdana dilakukan lebih cepat dari yang dijadwalkan, namun pengerjaan pembangunan tetap menjaga kualitas spesifikasi bangunan.

Iwan mengatakan, kunci sukses kecepatan pembangunan rumah menjadi komitmen pengembang PT. MSS lebih cepat dibandingkan rumah konvensional yang rata-rata membutuhkan waktu 6 bulan hingga 12 bulan.

“Pandemi secara tidak langsung memaksa pelaku usaha seperti developer bisa beradabtasi dalam memasarkan produknya secara kreatif, salah satunya memanfaatkan teknologi digital marketing,” tambahnya.

BACA JUGA: ‘Nggak Jadi’ Beli Rumah, Uang Booking Tidak Hangus? Begini Caranya!

Menurutnya, pengembang PT MSS sangat optimis mampu meningkatkan penjualan yang memprioritaskan pada kualitas hunian dengan konsep tropis minimalis modern.

Kemudian hunian yang ditawarkan pada proyek Kemang Eminance pada tahap 1 yaitu Cluster Mangifera dengan tipe 36/84, 36/90, dan tipe 45/90 dibandrol mulai Rp.500 Jutaan.

Hunian ini juga memprioritaskan kualitas bangunan mulai dari konsep desain, perancangan struktur, penentuan material, hingga pemilihan kontraktor difokuskan untuk membangun rumah berkualitas baik dan kuat serta berdaya tahan terhadap iklim dan cuaca.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image