Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Mahesa

3 Selebgram Sosok 'Pemersatu Bangsa' Indonesia

Gaya Hidup | Friday, 03 Sep 2021, 14:14 WIB

Selebgram rupawan Tante Ernie kini tengah menjadi buah bibir publik. Kerap mengunggah foto-fotonya ke instagram, netizen terpesona dengan body goals dan paras rupawan yang dimiliki selebgram cantik itu.

Dikutip dari Pbase, Tante Ernie ini sendiri dikenal sebagai ibu muda beranak tiga yang populer di kalangan pengguna Instagram.

Dalam unggahannya, Ernie kerap membagikan foto-foto kegiatannya sehari-hari, baik saat berolahraga, traveling atau ketika menghadiri acara tertentu.

Banyak warganet menganggap Ernie sebagai sosok yang menawan dan awet muda sehingga setiap aksinya mencuri perhatian.

Bahkan Tante Ernie sendiri juga memiliki julukan khusus dari para pengikutnya, Si Pemersatu Bangsa. Tak hanya Tante Ernie, 3 selebgram ini juga mendapatkan julukan yang sama lho. Berikut 3 selebgram yang konon sebagai pemersatu bangsa.

1. Berliana Lovell

Sosok Berlliana Lovell juga tak kalah kondang di media sosial. Berliana kerap diserbu warganet lantaran konten dan keterangan fotonya yang agak â nakalâ .

Berliana Lovell juga seorang YouTuber yang kerap mengunggah konten berjudul nakal. Ia juga pernag merilis lagu berjudul â Dunia Tak Mengertiâ . Pengikut Instagram-nya kini mencapai 1 juta followers.

2. Anya Geraldine

Akun Instagram Anya kini punya lebih dari 4 juta pengikut. Jika diibaratkan dengan sebuah pulau atau kota, akun miliknya seperti kota yang dipenuhi dengan penduduk laki-laki dari remaja ingusan sampai hidung belang.

Mereka selalu menantikan pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu mengunggah foto terbaru. Setiap unggahan foto Anya, ratusan hingga ribuan komentar diberikan kepada Anya. Mulai dari, pujian, sanjungan, gombalan termasuk jadi pacar halu.

3. Maria Vania

Presenter olahraga Maria Vania kerap mendapat sanjungan karena tubuh seksinya. Perempuan kelahiran 16 April 1991 itu juga kerap mengunggah aktivitasnya berolahraga di Instagram.

Akun Instagram miliknya kini sudah diikuti lebih dari dua juta orang. Sama seperti Anya, setiap unggahan terbarunya selalu dinantikan untuk dikomentari beragam sanjungan, gombalan, hingga jokes nakal.

Selain 3 selegram tersebut, masih banyak lagi artis Indonesia yang dijadikan sebagai figur pemersatu bangsa. Apabila Anda ingin mengetahuinya lebih jauh silahkan bergabung di grup pemersatu bangsa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image