Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kursus Fotografi Makanan

Rekomendasi Kursus Fotografi Makanan Terbaik Untuk Pemula UMKM Dan Masa Persiapan Pensiun

Kuliner | Saturday, 07 May 2022, 12:33 WIB

Apakah anda mencari Kursus Fotografi Makanan, Tempat Belajar Fotografi Makanan, Kursus Fotografi Makanan Online, Pelatihan Fotografi Makanan, Workshop Fotografi Makanan, Trainer Fotografi Makanan, Pembicara Food Photography, Narasumber Food & Product Photography terbaik untuk para pemula - UMKM - Masa Persiapan Pensiun? simak rekomendasi dibawah ini gaes.

Bila mau langsung kontak, silahkan hubungi Meyani di WA: 0812-7571-3754

Sekilas tentang Meyani, owner Rose Blossom Photography, penyelenggara Kursus Fotografi Produk & Makanan Baik dengan Smartphone - DSLR - Mirrorless

Meyani merupakan penggiat UMKM melalui bidang fotografi produk dan makanan / kuliner melalui komunitas motret bareng UMKM Batam. Menggeluti bidang fotografi sejak tahun 2012 dan akhirnya mengkhususkan diri dibidang Food & Product Photography ditahun 2016.

Selain sebagai photographer, Meyani juga mengajarkan ilmu dan pengalamannya kepada UMKM - Mahasiswa - Remaja - hingga diundang oleh Komunitas komunitas serta Bank Indonesia, dinas pemerintahan dan baru baru ini menjadi pembicara di salah satu kegiatan Kementrian Koperasi dan UKM.

Disamping mengisi kegiatan sebagai pembicara food photography, meyani juga mengadakan workshop offline online secara rutin, khususnya untuk kursus fotografi makanan diadakan 2x dalam sebulan yang masing masing batch berlangsung selama 2 minggu.

Kelebihan dari Kursus Fotografi Makanan online yang diadakan oleh meyani adalah kemampuannya menyederhanakan yang susah menjadi mudah dimengerti dan dipraktekkan khususnya bagi emak emak, remaja, pelajar, mahasiswa hingga yang mendekati atau bahkan pensiunan. Disamping itu, metode pendampingan yang dilakukannya menyebabkan meyani dijuluki sebagai Guru PALING SABAR oleh murid muridnya, dari tidak mengerti sama sekali hingga bisa menghasilkan karya menarik untuk promosi.

Disamping itu, meyani juga menekankan kepada semua murid muridnya yang baru memulai fotografi namun budget uang pas pasan bahwa untuk menghasilkan karya foto cantik yang mampu memikat calon customer ataupun yang melihatnya tidak diperlukan gear yang mahal, bahkan dengan kamera HP murah sejuta umat pun bisa digunakan untuk menghasilkan foto foto cantik asalkan tau ilmunya dan mau mempraktekkannya.

Murid murid meyani pun sudah ratusan bahkan bisa jadi sudah ribuan karena sudah menyenggarakan workshop offline online beberapa tahun kebelakang, dan murid muridnya tersebar dari Sabang hingga Merauke, bahkan ada saudara migran kita yang dari Singapore - Malaysia - Qatar - Dubai - Marocco - Jepang - Amerika Serikat yang mengikuti kursus fotografi makanan online yang diadakan oleh meyani.

Mau tau IG dari Meyani dan komen komen dari teman teman serta murid muridnya? kunjungi IG: @meyaniphotography atau langsung klik link ini: Kursus Fotografi Makanan

MAU IKUT KELAS FOTOGRAFI MAKANAN, BELAJAR FOTOGRAFI MAKANAN ONLINE YANG DIREKOMENDASIKAN?

HUBUNGI MEYANI LANGSUNG DI WA: 0812-7571-3754

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tempat Kursus Fotografi Makanan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image