Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Suko Waspodo

10 Cara Membuat Pacar Terobsesi dengan Anda

Eduaksi | Wednesday, 04 May 2022, 15:36 WIB
image: shutterstock

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana beberapa pasangan membuat dongeng dari kisah cinta mereka? Tampaknya sangat mudah, namun Anda sudah mencobanya dan Anda tahu itu rumit. Berikut adalah beberapa tip tentang cara membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda.

Sejujurnya saya tidak tahu mengapa, tetapi saya merasa kita membutuhkan penafian di sini, jadi begini.

Tidak ada yang menginginkan penguntit dalam hidup mereka!

Jatuh cinta adalah perasaan yang luar biasa, dan memiliki seseorang untuk menelepon pacar Anda adalah sesuatu yang istimewa. Sebelum kita mulai berbicara tentang bagaimana membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda, kita harus mengklarifikasi sesuatu yang lain, hanya untuk menyingkir.

Anda harus ingat bahwa semua kisah cinta yang meluluhkan hati itu membutuhkan waktu. Hubungan membutuhkan kerja keras, banyak komunikasi, dan kesabaran. Jika Anda belum siap untuk melepaskan kebebasan Anda, jujurlah.

Saya yakin ada alasan mengapa orang mengatakan bahwa karya seni terbaik dibuat oleh seniman paling menyedihkan, tetapi saya tidak berpikir dunia membutuhkan lebih banyak patah hati.

Oke, sekarang setelah kita menyelesaikannya, mari kita bicara nyata. Bagaimana Anda akan membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda?

10 Cara Terbukti Membuat Pacar Anda Terobsesi dengan Anda

Setiap hubungan adalah satu macam yang unik. Saya sudah cukup lama berada di dunia ini untuk mengetahuinya.

Semua cerita saya-punya-kupu-di-perut-saya-dan-lutut-gemetar-ketika-saya-melihat-dia kadang-kadang begitu sulit dipercaya. Apakah saya benar?

Dari sudut pandang saya, semua ini tidak akan terjadi jika dia adalah Pangeran Tampan Anda. Anda hanya akan tahu dia orangnya, dan Anda akan merasa lebih seperti diri sendiri daripada yang pernah Anda rasakan sebelumnya.

Ini akan terasa seperti kembali ke rumah. Anda akan tenang. Dan Anda akan aman.

Ada hubungan di mana keduanya bertindak sebagai sahabat dan kekasih pada saat yang sama. Kemudian Anda memiliki orang-orang yang sedikit tegang dan tidak menunjukkan cinta satu sama lain ketika mereka bersama orang lain. Dan Anda memilikinya yang kurang sehat, tetapi saya tidak akan membicarakannya.

Kita bertemu orang-orang setiap hari dan kita memutuskan siapa yang pantas mendapatkan waktu kita. Lalu, kita jatuh cinta.

Bahkan jika Anda sudah menjalin hubungan selama beberapa waktu, atau Anda baru memulainya, saya akan memberi Anda 10 tip tentang cara membuatnya terobsesi dengan Anda.

Mari kita bahas topik ini bersama-sama dan temukan cara mewujudkannya!

1. Jadilah Anda (unik)

Cara terbaik untuk meraih (dan mempertahankan!) perhatian pria adalah dengan menjadi diri sendiri. Ini sangat sederhana!

Jadilah diri Anda sendiri saat berada di dekat pacar Anda. Tunjukkan padanya keburukan dan kebajikan Anda. Mungkin tidak sekaligus, karena orang malang itu mungkin kabur, dan kita tidak menginginkan itu.

Jadilah aneh. Jadilah menggemaskan. Jadilah kekanak-kanakan. Jadilah genit dan main-main. Menjadi kamu. Beri dia sesuatu yang dia akan ingat Anda. Cobalah untuk mengisi pikirannya dengan cara yang menyenangkan.

Dengan begitu dia akan mengingat Anda pada kesempatan acak dan dia akan mendapati dirinya memikirkan Anda di siang hari. Dia akan mulai memperhatikan hal-hal kecil yang mengingatkannya pada Anda dan dia akan mendambakan Anda.

Misalnya, jika warna favorit Anda kuning, dia akan tersenyum setiap kali melihat sesuatu yang kuning seperti kaus oblong kuning atau bunga matahari. Jika Anda menyukai kucing, dia akan memikirkan Anda setiap kali dia memelihara kucing.

Jika Anda ingin membuat pacar terobsesi dengan Anda, bersikaplah spontan karena itu akan membuatnya bertanya-tanya apa langkah Anda selanjutnya. Dia akan menikmati semua petualangan yang mungkin Anda alami bersama dan akan menantikannya.

Kemudian lagi, jangan menjadi seseorang yang bukan Anda hanya untuk membuat pria terkesan. Orang yang tepat akan mencintai Anda apa adanya. - tidak ada pertanyaan yang ditanyakan. Saya berjanji.

2. Percaya Diri

Selama Anda yakin dengan keunikan Anda, itu menakjubkan! Tidak ada yang lebih menarik bagi seorang pria daripada ketika dia melihat seorang wanita yang percaya diri.

Saya tahu ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama jika Anda merasa tidak aman; tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa Anda harus keluar dan mengadakan presentasi di depan banyak orang untuk membuktikan diri Anda kepada seseorang.

Dan saya juga tidak berbicara tentang mengubah Anda menjadi seorang narsisis. Sebaliknya, Anda harus bangga dengan siapa Anda.

Jadilah mandiri, tetapi biarkan dia menjadi pahlawan Anda. Bersikaplah rendah hati, tetapi ketahuilah apa yang Anda tawarkan. Pancarkan cahaya Anda pada orang-orang di sekitar Anda dan terimalah diri Anda apa adanya, semua kekurangan dan ketidaksempurnaan Anda. Dan mengubahnya menjadi kekuatan Anda.

Kepala ke atas, bahu ke belakang, dan berjalan dengan percaya diri.

Anda akan mengubah pendapat Anda tentang diri sendiri dan Anda akan memudahkan orang lain untuk mencintai Anda. Karena, ketika Anda tahu nilai Anda, Anda tidak akan menerima kurang dan orang yang tepat akan mengaguminya.

3. Jadilah Misterius

Jika Anda ingin membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda, lakukan langkah demi langkah. Jangan menjadi buku terbuka sejak awal – biarkan dia yang mendapatkannya.

Harus ada lapisan demi lapisan untuk Anda. Jauh lebih menarik bagi seorang pria untuk menghabiskan waktu menemukan hal-hal tentang Anda daripada menyajikan semuanya di piring segera setelah dia bertemu dengan Anda.

Anda harus selalu membuatnya penasaran. Buat dia bertanya-tanya apa langkah Anda selanjutnya atau seberapa jauh Anda benar-benar siap untuk pergi untuk orang yang Anda sayangi.

Apakah Anda sedang menyindir atau lucu? Apakah Anda tanpa emosi atau Anda terlalu peduli? Biarkan dia menebak.

Orang cenderung mengajukan pertanyaan hanya agar mereka bisa mendapatkan jawaban menarik dari Anda. Jadi, lain kali ketika seseorang menanyakan sesuatu yang bersifat pribadi, buatlah tentang mereka. Alihkan fokus pembicaraan ke arah orang lain itu.

Setelah itu, mereka akan sangat memikirkan Anda dan mengingat betapa hebatnya percakapan yang Anda lakukan. Tetapi apa yang sebenarnya mereka ketahui tentang Anda?

Itulah intinya.

Jika Anda misterius, Anda akan mendapatkan perhatian pacar Anda lebih lama dan dia pasti akan terobsesi dengan Anda. Perhatikan saja agar tidak berlebihan. Itu bisa membuatnya menyerah atau berpikir negatif tentang Anda.

4. Bersikap Baik

Selalu bersikap baik. Kita tidak pernah tahu apa yang orang alami dalam hidup mereka.

Terkadang, senyum yang tulus bisa membuat keajaiban. Kata-kata "terima kasih" dan "tolong" dapat mengubah hari seseorang. Bersikap baik tidak hanya akan membantu Anda memenangkan hatinya, tetapi juga menjaganya.

Menertawakan leluconnya meskipun tidak selalu lucu. Dia akan menghargainya.

Beri dia pujian setiap kali Anda menyukainya. Sebanyak yang Anda suka ketika seseorang memuji gaun atau gaya rambut baru Anda, pria juga suka mendengarnya. Jadi lain kali ketika Anda melihatnya mengenakan kemeja yang membuat Anda ternganga, katakan padanya.

Buat dia merasa dicintai dan dihargai. Pikirkan semua hal kecil yang dia lakukan untukmu untuk membuktikan betapa dia peduli padamu.

Apa coklat favoritnya? Buku seperti apa yang dia suka? Lain kali Anda pergi berkencan, ingat ini dan bawakan dia sesuatu. Dia akan terobsesi dengan Anda, dan berusaha lebih keras untuk membuat Anda tetap di sisinya.

Ada seorang gadis kecil bermain di taman dan bola warna-warninya berakhir di sebelah Anda. Mengembalikannya. Atau bantu wanita tua itu untuk menyeberang jalan. Anda akan merasa baik karena Anda melakukan sesuatu untuk seseorang (walaupun itu benar-benar hal yang kecil), matanya akan berbinar dan hatinya akan meleleh.

Pernahkah Anda mengalami orang yang mengatakan bahwa Anda adalah sinar matahari dalam bentuk manusia? Atau bahwa Anda membuat mereka tertawa hari ini? Apakah seseorang memberitahu Anda hari mereka lebih baik hanya karena mereka telah menerima teks dari Anda?

Wanita seperti itulah yang akan dipamerkan pria kepada dunia dan dia akan dengan bangga menyebut Anda pacarnya.

5. Jadilah Rentan

Ingin tahu bagaimana membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda? Nah, Anda harus membicarakan semua hal yang membuat Anda menjadi seperti ini. Ceritakan padanya tentang semua pengalaman yang membentuk Anda menjadi orang yang berdiri di depannya.

Bagikan dengannya apa yang menyakiti Anda dan apa yang membuat Anda bahagia. Apa harapan dan impian terbesar Anda? Apa yang Anda inginkan ketika Anda dewasa? Begitu dia melihat bahwa Anda terbuka dengannya, dia akan ingin sama terbukanya dengan Anda.

Apakah Anda ingat bagaimana kita diajarkan untuk tidak menangis di depan orang lain? Lupakan itu.

Untuk membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda, Anda harus emosional. Saya tidak mengatakan Anda harus merengek sepanjang waktu, tetapi meneteskan air mata di sana-sini hanya akan memperkuat hubungan Anda.

Anda adalah manusia dan Anda memiliki emosi. Semuanya diekspresikan dengan cara yang berbeda dan kebanyakan termasuk air mata. Jangan khawatir apakah dia akan menyukai wajah Anda yang merah dan berlinang air mata atau tidak. Jika dia pria yang tepat, dia akan mencintai Anda tidak peduli seberapa berantakannya Anda.

Sejujurnya, dia mungkin akan memeluk Anda karena tidak ada dari kita yang tahu bagaimana harus bereaksi ketika seseorang menangis. Dan dia akan diam dengan Anda jika Anda membutuhkannya. Begitulah cara hubungan Anda akan tumbuh lebih kuat. Anda akan terhubung pada tingkat yang lebih dalam dan ikatan itu akan sulit untuk diputuskan.

6. Berada di Sana Untuknya

Ya ya ya! Jadilah pemandu sorak dan dukungan terbesarnya. Apakah dia membutuhkan Anda untuk menghiburnya, atau dia hanya berbagi kabar baik dengan Anda, selalu ada untuknya.

Apakah dia membutuhkan bantuan untuk pindah ke tempat baru? Biarkan dia tahu bahwa dia bisa mengandalkan Anda. Tawarkan bantuan Anda padanya, tetapi jangan tersinggung jika dia menolaknya. Dia ingin pamer di depan Anda juga.

Tunjukkan padanya bahwa Anda menghargai dia apa adanya dan bahwa Anda mengagumi dirinya yang sekarang. Buat dia mengerti itu.

Apakah dia akan melakukan wawancara kerja? Tingkatkan kepercayaan dirinya. Ingatkan dia tentang sifat-sifat baik yang akan membantunya mendapatkan pekerjaan itu. Hibur dia dan dorong dia. Kadang-kadang kita lupa nilai kita dalam situasi stres itu. Dia akan sangat menghargainya dan dia mungkin akan tersenyum dalam perjalanan ke sana.

Cobalah untuk mengingat semua yang membuatnya bangga pada dirinya sendiri dan memberinya perasaan pencapaian.

Rayakan kemenangan kecilnya. Ini akan membuatnya menyadari wanita seperti apa yang dia miliki di sisinya dan itu akan membuatnya terobsesi dengan Anda.

Tetapi juga, bersiaplah untuk semua kesulitan yang mungkin dia hadapi. Jangan membelakangi dia saat dia mengalami masa-masa sulit. Muncul untuknya, beri dia beberapa saran, atau hanya berada di sana. Dia akan menghargai saat-saat hening juga.

Jika Anda muncul untuknya saat dia sangat membutuhkan Anda, pacar Anda akan terobsesi dengan Anda. Saya bisa menjamin itu.

7. Habiskan Waktu Bersama Teman-temannya

Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus melupakan teman-teman Anda, dan tiba-tiba mulai bergaul dengan teman-temannya, tidak.

Yang ingin saya tunjukkan di sini adalah Anda harus bersikap baik terhadap teman-temannya. Sangat penting bagi Anda (dan hubungan Anda) untuk bertemu dengan orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengannya. Mereka adalah bagian dari hidupnya dan (kemungkinan besar) akan tetap tinggal.

Jadi lain kali ketika dia menelepon Anda untuk hang out dengan teman-temannya, terimalah tawaran itu. Mungkin sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi jika Anda menemukan kesamaan dengan mereka, itulah cara Anda benar-benar akan membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda.

Pertama-tama, Anda akan menunjukkan kepadanya seberapa percaya diri Anda karena butuh keberanian untuk muncul begitu saja di sekelompok orang yang sudah berteman. Apalagi jika Anda satu-satunya gadis di ruangan itu.

Hal kedua yang sangat dia hargai adalah keinginan Anda untuk bertemu orang-orang yang dia sayangi. Terakhir, usaha Anda untuk membuat mereka menyukai Anda.

Dan bam! Begitulah cara Anda membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda.

Bayangkan betapa bahagianya dia ketika mereka mulai membicarakan betapa cantik dan ramahnya Anda. Anda akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda dapat berintegrasi ke dalam lingkaran sosialnya dengan mudah, dan dia tidak akan memiliki masalah untuk menyombongkan diri dan akhirnya memperkenalkan Anda kepada keluarganya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak mengatakan bahwa Anda harus melupakan teman Anda saat ini. Dia harus bekerja ekstra dan bertemu teman-teman Anda juga.

Anda juga harus melihat bagaimana dia akan berperilaku di sekitar mereka dan apakah mereka akan menyukainya atau tidak. Tapi kita akan membicarakannya di lain waktu.

8. Bersemangatlah dengan Apa yang Anda Sukai

Apakah Anda melukis di waktu luang Anda atau memainkan alat musik? Cari waktu untuk menunjukkan padanya semua itu.

Dengan cara ini, dia akan mulai lebih menghargai waktu yang Anda habiskan bersamanya, dan Anda akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Ceritakan padanya tentang semua tujuan Anda tidak peduli seberapa besar atau kecil. Juga, bicarakan dengannya tentang aspirasi Anda dalam hidup.

Ceritakan padanya tentang semua negara yang ingin Anda kunjungi dan semua tempat yang ingin Anda jelajahi. Bicaralah dengannya tentang budaya yang berbeda dan biarkan mata Anda bersinar.

Kebanyakan pria merasa sangat menarik ketika seorang gadis bergairah tentang sesuatu dan itulah yang membuat seorang pria begitu terobsesi.

Tunjukkan padanya apa yang membuat Anda istimewa bahkan jika itu hanya hobi yang Anda lakukan baru-baru ini. Dia bahkan mungkin mengemukakan ide-ide yang dapat Anda lakukan bersama dan entah bagaimana terkait dengan apa yang Anda sukai.

Jika Anda memutuskan untuk melakukan perjalanan dan Anda mengatakan Anda bisa bermain gitar, saya yakin dia akan meminta Anda untuk membawanya.

Atau jika Anda suka melukis, dia mungkin merencanakan kencan dan meminta Anda membawa kanvas, kuas, dan warna, sehingga Anda bisa berkreasi bersama! Juga, bersiaplah baginya untuk menggunakan setiap kesempatan untuk membual tentang sisi Anda ini.

9. Bersikaplah Vokal tentang Kebutuhan dan Perasaan Anda

Tidak ada yang menginginkan seseorang yang tidak tahu apa yang mereka inginkan, begitu juga pacar Anda. Jika Anda yakin dengan apa yang Anda inginkan dan yakin dengan perasaan Anda, beginilah cara Anda membuat pria terobsesi.

Ketika Anda tidak setuju dengan sesuatu, berdirilah untuknya. Jadilah berani dan ekspresikan diri Anda. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan rasa hormatnya atau dia akan melarikan diri. Dalam kasus kedua, Anda seharusnya tidak peduli – Anda tidak membutuhkan pria seperti itu.

Jangan optimis bahwa dia akan memahami kemarahan dan rasa sakit Anda di balik ucapan "Aku baik-baik saja!" kalimat. Dia tidak akan. Kecuali jika dia memiliki sahabat wanita atau pengalaman sebelumnya.

Dia mungkin menyadari ada sesuatu yang salah, tetapi kecuali Anda secara terbuka berbicara tentang apa yang mengganggu Anda, dia tidak akan memahaminya.

Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak menghabiskan cukup waktu berkualitas bersama (yang sangat penting dalam hubungan yang sehat), bicarakan dengannya tentang hal itu. Mungkin Anda hanya terlalu memikirkannya dan dia mungkin membantu Anda melihat situasi dari sudut lain.

Juga, dorong dia untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Dengan begitu Anda akan menjaga percikan tetap hidup dan tanpa ragu, dia akan mengejar Anda.

Cara Anda perlu menguraikan kebutuhan dan perasaan Anda, dia harus melakukan hal yang sama agar Anda memiliki komunikasi yang sehat. Kita tidak bisa membaca pikiran satu sama lain.

Belum.

10. Terkadang Tidak Tersedia

Ketika Anda mencoba mencari cara untuk membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda, Anda perlu tahu bahwa Anda tidak harus selalu ada untuk pacar Anda 24/7. Anda memiliki kehidupan, teman, dan hobi Anda sendiri yang memanfaatkan waktu Anda.

Sejujurnya, berapa kali Anda mendapatkan balasan instan untuk teks Anda?

Jika Anda langsung menjawab pesannya, dia mungkin berpikir Anda sangat ingin berbicara dengannya atau Anda menggunakan ponsel sepanjang hari. Tidak ada yang baik.

Di sisi lain, terkadang tidak tersedia adalah bagaimana Anda akan membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda. Anda tidak boleh sering melakukan ini, karena dia mungkin berpikir Anda bermain-main dengannya, jadi bersikaplah adil.

Jangan biarkan dia menunggu satu atau dua hari hanya untuk menjawab pesan teks sederhana. Jangan menarik hidungnya jika Anda tidak ingin pergi ke festival musik yang dia undang.

Sebenarnya, menggunakan alasan klise seperti "Aku harus memeriksa kalenderku" mungkin berguna. Anda menjadi lucu dan pada saat yang sama, Anda memberi tahu dia bahwa Anda mungkin tidak akan tersedia setiap saat.

Ini juga menambah bagian misterius yang kita bicarakan sebelumnya. Buat dia tetap tertarik dengan menyerahkan sesuatu pada imajinasi.

Kiat Bonus: Cintai Diri Anda Sendiri

Bagi siapa pun yang terobsesi dengan Anda, Anda harus mencintai diri sendiri tanpa syarat dan merangkul semua ketidaksempurnaan Anda dalam pelukan hangat yang besar.

Pikirkan beberapa comeback cerdas dan buat diri Anda mudah diingat. Menonjol dari dunia ini penuh dengan orang-orang jahat. Merasa nyaman dengan keunikan Anda sendiri!

Selalu siap untuk petualangan dan tantang dia dengan cara yang akan membuatnya terobsesi dengan Anda. Bantu dia memikirkan Anda ketika Anda tidak hadir dan buat dia merindukan saat-saat ketika Anda bersama.

Bersikaplah halus ketika Anda memberinya pujian, Anda tidak ingin dia berpikir Anda memujanya. Atau bahwa Anda seorang penguntit.

Jadilah seseorang yang dengannya dia dapat melakukan percakapan yang mendalam dan bermakna. Pelajari sesuatu yang baru setiap hari, berhati-hatilah. Hargai (dan beri tahu dia) ketika dia mengajari Anda sesuatu yang tidak Anda ketahui sebelumnya.

Temukan semua cara yang membuat Anda istimewa dan bersiaplah untuk mengungkapkannya.

Jaga diri, baik mental maupun fisik. Meditasi, lakukan yoga atau mulai jogging.

Rawat rambut, kulit, dan penampilan feminin Anda. Jangan meremehkan pentingnya yang satu ini, hanya karena kelihatannya sangat mendasar.

Ini jelas bukan yang paling penting, menurut saya, tetapi ini adalah bagaimana Anda membuat pacar Anda terobsesi dengan Anda juga. Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa Anda harus terlihat seperti model atau memakai banyak riasan agar lebih menarik di matanya.

Semua hal yang telah kami sebutkan dalam artikel ini akan membuat Anda menarik. Tumbuh sebagai pribadi dan menjadi lebih cantik setiap hari. Cintai diri Anda sendiri, agar orang lain juga bisa mencintai Anda. Dan pada akhirnya, buat mereka terpesona dengan senyum Anda.

***

Solo, Rabu, 4 Mei 2022. 3:30 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

suka idea

antologi puisi suko

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image