Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Peserta Mudik Bareng Kemenkumham Jakarta Tiba di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Friday, 29 Apr 2022, 20:30 WIB
Peserta Mudik Bareng Kemenkumham Jakarta Tiba di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Palembang – Sejumlah 29 peserta mudik bareng, “Mudik Sehat dan Aman”, Kemenkumham Jakarta tiba di Kanwil Kemenkumham Sumsel, Jumat (29/4) pukul 07.15 WIB. Kedatangan rombongan disambut Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto.

Mudik Bareng Kemenkumham menggunakan 20 armada bus dengan delapan rute menuju lima kota tujuan. Sebanyak dua bus menuju Palembang melalui satu rute, tiga bus menuju Yogyakarta melalui satu rute, enam bus menuju Surakarta melalui dua rute, empat bus menuju Semarang melalui dua rute, dan lima bus dengan tujuan Surabaya melalui dua rute.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto, menyampaikan selamat datang kepada peserta mudik bareng. Sesuai pesan sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Kakanwil Harun meminta untuk terus menjaga prokes ketat pencegaha covid-19 selama di rumah dan dalam setiap kegiatan, agar tetap sehat dan dapat produktif bekerja kembali setelah libur lebaran dan cuti bersama .

“Saya minta kita sebagai ASN Kemenkumham harus jadi contoh dalam tegakkan prokes ketat dalam setiap kegiatan,” pinta kakanwil Harun.

Ketua rombongan mudik bareng tujuan Palembang Safarudin menyampaikan terima kasih karena selama 15 jam perjalanan rombongan selalu dimonitor langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Idris, beserta tim Kanwil.

Disampaikan Safaruddin, rombongan bertolak dari Jakarta menggunakan 2 bus dengan mengangkut 77 penumpang. sebanyak 44 orang telah terlebih dahulu turun di Kanwil Lampung. Sementara 33 orang lainnya berhenti di Sumsel, 29 diantaranya turun di Palembang (Kanwil Sumsel), 1 orang turun di Kayuagung, dan 3 orang lainnya turun di Kramasan.

"Terimakasih atas sambutan , peran aktif Pak Idris dan tim Kanwil Sumsel yg sejak pemberangkatan selalu menanyakan posisi terkini dan kondisi kami. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi semua,” ungkap Saparudin.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Idris, Kaabag umum Herman Sawiran, Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Hamsir, serta seluruh panitia penyambutan Mudik Bareng Kanwil Kemenkumham Sumsel Tahun 2022.

Sumber: sumsel.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image