Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Felly Sandi

Download BussID (Bus Simulator) Mod APK Versi Terbaru 2022

Teknologi | Tuesday, 26 Apr 2022, 17:39 WIB

Bis Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membuat Anda rasakan seperti apa rasanya jadi sopir bus di Indonesia secara menyenangkan dan original. BUSSID peluang bukan yang pertama.

LINK DOWNLOAD 1 >>> KLIK DISINI

LINK DOWNLOAD 2 >>> KLIK DISINI

Tetapi peluang itu salah satunya game simulator bus dengan fitur terbanyak dan lingkungan Indonesia paling original. Sekarang ini ini ada beberapa game yang diganti agar unlimited money, akan memberi keuntungan untuk kita.

Tapi kita juga harus terkadang membeli point premium itu, dengan arah support ke developer agar terus menghasilkan beberapa games terbaik agar bisa kita mempermainkan.

Kelebihan Bis Simulator Indonesia

Kendaraan

Dalam game ini sebenarnya hanya ada kendaraan bus saja, tapi dengan menggunakan bussid mod, karenanya anda bisa menambahkan kendaraan lainnya seperti truk, mobil pick up, mobil MPV seperti Avanza, Rush, bahkan kita juga bisa menambahkan kendaraan memiliki roda 2 seperti motor RX-King.

Livery Bussid

Di dunia bus kita mengenal yang namanya "Livery" dan saat kita dengar kata itu karenanya yang kita berpikir ialah terkait cat, gambar, skema dan warna. Walaupun sebetulnya bila arti sebenarnya dari livery sendiri sebagai pakaian, sampai bisa menjadi sebuah identitas.

Agar kendaraan anda semakin memikat kembali karenanya dalam permainan ini siapkan bermacam tipe livery yang bisa kita pakai, anda bisa mengganti sendiri mana livery yang ingin kita gunakan.

Klakson

Point ini, meskipun pun tidak dilihat penting untuk beberapa gamer, tetapi bisa mendeskripsikan kekhasan dari bus Indonesia. Bunyi klakson dalam bis simulator ini dibuat semirip peluang seperti yang dipakai oleh bus-bus di Indonesia.

Selain tiga kelebihan yang sudah kami berikan baru saja, ada beberapa kembali fitur lainnya yang bisa anda dapatkan, ditambah lagi jika kalian menggunakan mod bussid ini.

Mode Permainan

Ada tiga mode permainan yang bisa anda mempermainkan di sini, dari ketiga mode itu tentu saja memiliki serunya yang berbeda.

Ngelayap

Dalam mode ini kita bisa jalan ke mana saja kita ingin, pertama kamu bisa tetapkan daerah yang akan kamu bidik, seperti dari jakarta ke surabaya, seterusnya kamu bisa menggunakan kendaraan bus ini datang di arah.

Narik

Mode selanjutnya anda bisa rasakan bagaimana serunya saat anda jadi seorang supir bus, anda bisa mencari penumpang agar mereka naik menggunakan bus anda.

Main Bersama

Game online tidak luar biasa bila main sendirian, karenanya dalam game ini siapkan mode main bersama atau mungkin mabar, tapi buat memainkan mode ini anda akan dikenakan biaya beberapa 40 ribu.

Gameplay

Kamu bisa tentukan kendaraan yang akan kamu gunakan dalam permainan ini, selanjutnya anda bisa menggantinya agar terlihat semakin memikat, baik itu dari segi eksterior atau interior

Setelah kita selesai memodifikasi kendaraan kita karenanya langsung main dengan mode permainan yang ingin kamu gunakan. Anda bisa tetapkan status awalannya dan akhir arah bus anda. Patuhi semua rambu-rambu jalan raya yang ada di game ini seperti Traffic Light atau tanda rambu lainnya.

Kontrol

Agar bisa atur permainan ada beberapa joystick virtual yang bisa anda gunakan seperti setir, pedal, gerakan mundur dan maju isi bensin dan sebagainya, sampai sama sekali dengan bus asli.

Bila anda menggunakan mode narik karenanya anda bisa mencari penumpang sebanyaknya, semakin bertambah yang naik karenanya penghasilan anda semakin besar.

LINK DOWNLOAD 1 >>> Bus Simulator

LINK DOWNLOAD 2 >>> BUSSID MOD APK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image