Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nurifai Eliyas Utomo

6 Livery Bussid Yudistira HD PO Haryanto Terbaru 2022

Games | Tuesday, 27 Sep 2022, 17:48 WIB

sedang mencari livery bussid yudistira high decker miliki po haryanto? kalau iya tetap banget! kali ini aku akan membagikan beberapa livery bussid hd po haryanto dari salah satu kanal youtube yang cukup terkenal di dunia bus simulator, yaitu Mas Yuli.

Livery yang ia buat memang sangat keren-keren dan berkualitas bagus, kalau kamu kesana atau ke kanal youtubenya kamu akan menemukan berbagai jenis livery yang pernah ia bagikan seperti, xhd, shd, sdd, dan hd.

livery-livery ini di bagikan secara cuman-cuman olehnya tanpa iming-iming apapun, ya mungkin hanya perlu subscribe saja! untuk menghargai hasil karyanya. dan berikut kumpulan livery yudistira hd po haryanto by mas yuli yang keren-keren dan jernih.

1. Livery Bus Yudistira HD Haryanto

Dengan warna dasar hitam yang di patukan dengan warna abu-abu serta corak berwarna puith. membuat tampilan livery bus high decker yang satu tampil sangat aduh hai kece parah!

2. Livery Bussid High Decker Po Haryanto

Menggunaka warna dasar yang sama namun sangat berbeda, perbedaan akan tampak jika kalian sudah memasang liverynya.

kamu dapat melihat pada bagian stiker-stiker yang ada pada kaca mobil atau kaca sisi kanan dan kirinya.

3. Livery Bus Yudistira Po Haryanto Putra Santri

Warna pada livery bus milik po haryanto kebanyak memang menggunakan warna hitam, jadi jangan kaget jika banyak sekali persamaan desainya.

namun untuk membanding mana ingin digunakan sebenarnya hanya perlu melihat stiker wayang atau stiker-stiker yang terpasang di bagian kacanya.

4. Livery Bussid HD PO Haryanto Stiker

Stiker merupakan salah satu livery yang paling banyak di buru, pasalnya yang satu ini memiliki stiker yang kece pada bagian kaca depannya.

5. Livery Bussid Yudistira HD Po Haryanto Pinky Boy

Tak semua bus miliki po haryanto berwarna hitam, ada juga lho yang memiliki warna lainnya. seperti pinky boy tersebut.

meski menggunakan warna pink livery tersebut masih sangat bagus dan cocok untuk di gunakan bagi bus mania girl. warnanya unyu tentu memberikan kesan tersendiri pada livery tersebut.

6. Livery Bus HD Po Haryanto Al-zahwa

kalian kurang cocok dengna warna pink? kalau begitu coba yang satu ini, livery ini memiliki nama al-zahwa dengan kombinasi warna biru dan puith. tidak seperti livery bus po haryanto lainnya yang menggunakan stiker Wayang di kiri dan kanan.

pada al-zahwa stiker wayang tersebut tidak lah ada baik di sisi kanan dan kiri, terlihat sangat flat namun tetap keren untuk digunakan.

iya lah itu daftar livery bussid yudistira hd dari po haryanto, kira-kira kalian mau pakai mana nih! aku saran untuk mencobanya satu persatu ya biar ketahuan mana yang cocok untuk di gunakan.

sumber : https://www.pspandroid.net/2022/09/livery-bussid-yudistira-hd-po-haryanto.html

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image