Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image thoriq

Bermain VALORANT dengan Bersenang-senang ala Fnatic Boaster

Olahraga | Monday, 31 May 2021, 21:26 WIB
Foto: dotesports.com

Setelah hampir satu tahun dunia ESports tidak melaksanakan pertandingan secara LAN, di tahun 2021 ini akhirnya game VALORANT menyelenggarakan pertandingan secara LAN untuk pertama kalinya yang digelar di Reykjavik, Iceland. Dengan terkumpulnya tim-tim dari berbagai belahan dunia, turnamen Masters Reykjavik ini sudah pasti ditunggu-tunggu oleh pemain setia game VALORANT.

Salah satu tim yang diunggulkan dan paling mencolok dalam turnamen ini merupakan Fnatic, karena melalui permainan rapi mereka pada turnamen-turnamen sebelumnya, Fnatic menjadi salah satu tim favorit bagi penggemar VALORANT.

Boaster, selaku in-game leader dari Fnatic merupakan kunci dari keberhasilan mereka dalam turnamen ini. Tidak hanya pintar dalam game, Boaster juga menjadi penyemangat serta pelawak bagi timnya.

Tidak sedikit dari penggemar game VALORANT yang berpendapat bahwa Boaster dan kawan-kawanya bermain VALORANT dengan gaya yang berbeda dengan tim lainnya. Tidak hanya rapi, namun permainan yang disajikan oleh Boaster dan kawan-kawan terkesan lebih have fun dibanding dengan tim lainya

Bermain dengan santai

Walaupun bermain pada panggung internasional, Boaster tetap bersikap santai dan fokus saat bermain. Hal ini dapat kita lihat melalui ekspresi Boaster yang lucu ketika player cam tersorot ke wajahnya.

Tidak hanya di dalam game saja, di luar game Boaster juga merupakan seorang yang bisa dibilang seperti tokoh kartun.

“Di dalam game ia merupakan seorang yang inovatif, namun ketika di luar game ia terasa seperti karakter kartun. Seperti yang anda lihat pada konferensi pers”. Ujar James ‘Mistic’ Orfila.

Selain itu Boaster juga menambahkan bahwa ia sangat optimis untuk memenangkan turnamen Masters Reykjavik ini.

“Menurut saya yang menjadi kunci adalah kerja keras, mentalitas juara, dan tentunya bersenang-senang, oleh karena itu kami akan juara” ujar Boaster.

Memasuki panggung dengan gaya yang unik

Salah satu alasan mengapa Boaster sangat disukai oleh para penggemar VALORANT adalah cara ia memasuki panggung turnamen dengan gaya yang lucu serta unik dibanding dengan pemain lainya.

Pada salah satu pertandingan melawan Version1, Boaster memasuki panggung dengan gaya didorong seperti gerobak, hal ini tentunya langsung disorot serta dibicarakan oleh para penggemar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image