Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Tasikmalaya Lebaran 2022

Info Terkini | Friday, 22 Apr 2022, 00:13 WIB

Daripada mencari tiket kereta api lebaran 2022 yang sulit didapat, lebih baik segera saja membeli tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya dari mudikbareng.com. Kami menjual tiket bus mudik murah, yang siap membawa anda hingga ke Tasikmalaya dengan bus yang aman dan nyaman.

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Tasikmalaya Lebaran 2022

Tiket Bus Mudik Tasikmalaya

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antar kota atau antar provinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman.

Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Tasikmalaya dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Tasikmalaya

Dari informasi yang kami himpun, tak semua kota tujuan pemudik seperti Tasikmalaya mempunyai sarana transportasi umum yang mumpuni ketika momen mudik lebaran 2022 datang. Tingginya minat masyarakat yang akan pulang kampung berdampak pada tiket kendaraan umum lebih tinggi dari hari biasa.

Walaupun melakukan pemesanan tiket bus reguler untuk mudik ke Tasikmalaya tidak terlalu sulit, akan tetapi dimasa pandemi seperti sekarang, harga tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya yang mahal seolah menambah beban keuangan yang harus diperhitungkan secara matang.

Kabar baiknya, untuk anda yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Karena, sekarang ini kami menjual tiket mudik ke Tasikmalaya yang anda butuhkan dengan biaya yang kompetitif.

PT Semar Mesem Indonesia sebagai penyedia jasa sewa bus pariwisata menjadi alternatif atas mahalnya harga tiket bus lebaran 2022 ke Tasikmalaya.

Untuk anda yang sudah memutuskan memilih moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan reservasi tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya tahun 2022 lewat website mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Tasikmalaya tahun 2022

Agar tak kehabisan tiket, jangan sungkan untuk menggunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Tasikmalaya tahun 2022 via website mudikbareng.com

Menyambut hari raya Iedul Fitri yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melayani pemesanan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Tasikmalaya 2022 dengan lokasi keberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya ini dapat dipesan mulai tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 28 April 2022 untuk tiap-tiap kota tujuan pemudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Tasikmalaya

29 April 2022

30 April 2022

1 Mei 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Tasikmalaya

Untuk dapat melakukan perjalanan mudik ke Tasikmalaya secara aman dan nyaman, calon pemudik tidak wajib mengeluarkan uang banyak. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Tasikmalaya dapat anda tebus hanya dengan Rp 280.000 (dua ratus delapan puluh ribu rupiah).

Harga tiket Mudik ke Tasikmalaya terbaru

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Tasikmalaya yang dikeluarkan sesuai dengan beragam manfaat yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

- Reclining seat.

- Penyejuk kabin yang nyaman.

- Bagasi kabin dan luar.

- TV LED.

- Musik dan Karaoke.

- Supir Profesional

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Tasikmalaya di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Tasikmalaya bisa lewat layanan pelanggan kami.

Tiket bus mudik bisa dipesan melalui Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Demi memudahkan, pemesanan tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya, harus sesuai model sebagai berikut:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor HP : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Tasikmalaya

Tanggal Keberangkatan : 29 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data seperti diatas kami terima, info harga tiket yang harus dilunasi serta titik keberangkatan terdekat dari tempat tinggal pemesan akan dikirim oleh sistem kami.

4. Pelunasan tiket dapat dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melunasi biaya tiket, segera lakukan konfirmasi ke nomor Whatsapp (WA) layanan pelanggan kami dengan mengirimkan bukti transfer.

7. Jika pembayaran sudah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket lewat nomor whatsapp sebagai bukti booking tiket.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Tasikmalaya

Pemudik yang akan memmesan tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya harus sudah divaksin minimal dua dosis.

Calon pemudik harus melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik harus membayar harga tiket dengan nominal sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Tiket dinyatakan hangus maupunpun batal jika calon pemudik tidak bisa melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan dapat dihubungi untuk memudahkan komunikasi apabila terjadi perubahan jadwal perjalanan.

Saat situasi darurat, petugas lapangan mungkin melakukan pemindahan nomor kursi, memanjukan atau memundurkan jam keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya pemesan akan dikenakan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Tasikmalaya

Sebagai penyelenggara angkutan mudik, kami patuh dan tunduk kepada peraturan pemerintah yang berkenaan dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, dengan lapang dada kami siap mengikuti mekanisme yang sesuai dengan ketetapan.

Manakala terjadi peningkatan kasus covid-19 yang menyebabkan diberlakukan larangan mudik lebaran 2022 ke Tasikmalaya maka kami berkomitmen membatalkan semua agenda mudik yang telah direncanakan.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Tasikmalaya

- Pemudik harus siap dilokasi pemberangkatan paling tidak 2 jam sebelum bus memulai perjalanan.

- Pemudik yang tidak datang ke lokasi penjemputan sesuai schedule yang telah ditetapkan akan ditinggal tanpa anda pengembalian dana.

- Seluruh pemudik wajib mentaati protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

- Apabila ada kenaikan harga tiket, maka pemudik mesti membayar kekurangan on the spot.

- Pihak MUDIKBARENG secara terbuka akan memberikan informasi kepada setiap pemudik terkait perubahan harga tiket.

- Tiket yang telah dibeli tak dapat dibatalkan.

- Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jadwal dan tempat keberangkatan.

- E-Tiket yang telah dikirimkan wajib ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 secara online mempermudah masyarakat medapatkan kepastian transportasi mudik yang nyaman ke Tasikmalaya. Buang jauh-jauh kebiasaan lama antri membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan dapat langsung dipesan melalui smartphone.

Prosedur pembelian semacam ini, membuat masyarakat umum dapat menghindari resiko oknum calo tiket atau agen bus yang kurang profesional.

Demikian sedikit informasi mengenai tiket mudik lebaran ke Tasikmalaya tahun 2022. Jangan lupa share supaya family, rekan kerja dan sahabat kita bisa mengambil keuntungan dari promo tiket yang kami berikan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image