Ini Kucing Atau Tas?

Image
Koiyudh
Gaya Hidup | Friday, 23 Apr 2021, 03:12 WIB
Sumber: Twitter/@picopoco08

Foto kucing chubby yang kalian lihat sekarang ini baru saja bikin heboh netizen. Ia beredar pertama kali di media sosial. Menggemaskan bukan? Yap. Meski begitu, coba kalian perhatikan lagi deh. Ada yang aneh tidak? Kucingnya kok digemblok alias digendong dari belakang yah...

Nope, jangan dulu menudingnya sebagai bentuk penganiayaan terhadap hewan. Usut punya usut, kucing yang digendong ini ternyata bukanlah betulan. Ia rupanya sebuah tas gemblok alias backpack yang memang didesain sangat mirip dengan aslinya.

Pembuatnya adalah perusahaan Jepang bernama Cat Production Pico. Mereka memang spesialis pembuat boneka kucing berbahan faux fur, serat sintetis yang mirip bulu hewan. Tas ini produk terbaru mereka. Dibuatnya dengan ukuran, bentuk, dan desain mendekati asli. Mulai dari tampilan kepala, mata, sampai tubuh penuh bulu, hingga ekor lucunya. Kayanya pencinta kucing lihat ini pasti langsung pengin peluk aja deh.

Sumber: Twitter/@picopoco08

Dari jarak jauh, kalian mungkin bakal sulit membedakannya dengan hewan asli. Kalau dari dekat baru deh terlihat bagian belakangnya ada menyembul pengait dari besi. Fungsinya untuk menyambungkan tali tas. Pembuatnya sih apik pula menaruh resleting secara tersembunyi di punggungnya.

Sumber: Twitter/@picopoco08

Buat kalian yang nggak sabar ingin langsung pesan, sepertinya harus gigit jari dulu. Cat Production Pico mengatakan orderan untuk tas ini sementara ditutup. Soalnya sudah full banget. Mereka bahkan bilang sekarang saja masih mengerjakan pesanan tahun lalu.

Sumber: Twitter/@picopoco08
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jangan-jangan aku memang Ambivert?

Artikel Lainnya

Image

Bahagia, 50 Anak Yatim Terima Santunan di Akhir Ramadhan

Image

Misi Kemanusiaan Dirikan Rumah Baca Anak di Karawang

Image

Pagi Ini Sahur Terakhir Ramadhan 1442 H, Yuk Banyakin Berdoa & Istighfar

Image

Indonesia Bisa Mengambil Hikmah di Balik Kasus Covid-19 di India

Image

Generasi Milenial Pilar Utama Gerakan Filantropi

Image

Ngabuburit Ramadhan: Lifestyle Mahasiswa di Mesir

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image