Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Mau Daftar Menjadi Affiliate TikTok? Simak Cara dan Persyaratannya Disini

Teknologi | Wednesday, 13 Apr 2022, 15:26 WIB

Metode catatan TikTok Affiliate buat cari duit kian gampang dicoba. Kampanye penjualan di TikTok Shope dapat dimanfaatkan baik oleh tiap pengguna. TikTok Affiliate membagikan layanan pengguna buat mendapatkan pemasukan melalui memasarkan produk di aplikasi.

Affiliator yang jadi content creator dapat membuat video TikTok dari produk penjual yang mempunyai kemampuan penjualan baik. Maksudnya, tiap content creator hendak mendapatkan komisi ataupun pemasukan bonus dari penjualan dari seller Tiktok Shop.

Tiap komisi ataupun pemasukan yang didapatkan bergantung dari konvensi Affiliator serta tiap seller TikTok Shop. Pasti, cek persyaratan saat sebelum mengenali metode catatan TikTok Affiliate berikut.

Persyaratan catatan TikTok Affiliate Calon content creator terlebih dahulu poin- poin dari ketentuan catatan TikTok Affiliate.

KTP ataupun Paspor.

Rekening Bank.

Tidak terdapat angka minimum followers.

Alamat pengiriman.

Akun TikTok Shop aktif.

Selaku catatan, Tiktok Shop tidak dapat diakses lewat aplikasi TikTok lite. Langkah awal dari metode catatan TikTok Affiliate merupakan mengaktifkan akun TikTok Shop. Baca Selengkapnya

Download TikTok Apk Terbaru >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image