Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ade Setiawan

Puskeswan Pembantu Menes Mulai Dioperasikan

Eduaksi | 2022-04-09 19:23:02

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan hewan, UPT (Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Kabupaten Pandeglang membuka layanan kesehatan hewan pembantu di wilayah Kecamatan Menes.

Alhamdulillah sejak Selasa 5 April 2022, Puskeswan Pembantu Menes sudah siap memberikan pelayanan kesehatan hewan kepada warga Kecamatan Menes dan sekitarnya, ujar Kepala UPT Puskeswan Pandeglang Ade Setiawan, Kamis (7/4/2022) kemarin.

Baca juga : Ini Besaran Tarif Pelayanan Dokter Hewan Puskeswan Pandeglang

Drh. Anisah Nur Fitriana (tengah) dan Paramedik Vet Khaerudin Kurniawan, A.Md berfoto bersama pengunjung Puskeswan Pembantu Kecamatan Menes di hari pertama pelayanan kesehatan hewan, Selasa (5/4/2022)***

Ade mengatakan, pelayanan kesehatan hewan pembantu (Puskeswan Pembantu) di Kecamatan Menes untuk tahap uji coba mulai dibuka hari Selasa (5/4/2022) yang beralamat di Kampung Kadulogak Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

Puskeswan Pembantu di Kecamatan Menes buka setiap hari Selasa mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB, ucapnya.

Berita terbaru : Puskeswan Pembantu Kecamatan Menes Segera Dioperasikan

Dokter Hewan Anisah Nur Fitriana (drh) sedang melakukan pemeriksaan hewan kesayangan di ruang tindakan Puskeswan Pembantu Kecamatan Menes, Selasa (5/4/2022)

Ade menjelaskan, Puskeswan Pembantu ini secara bertahap akan memberikan pelayanan kesehatan hewan diantaranya berupa Konsultasi kesehatan hewan, Cek kesehatan dan Pengobatan hewan, Pelayanan Vaksinasi Hewan, Pelayanan reproduksi, hingga Pelayanan pembinaan kepada peternak setempat.

saya mengajak kepada seluruh warga agar memanfaatkan Puskeswan ini sebaik mungkin, imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pelayanan Puskeswan ini, hewan-hewan dan ternak masyarakat setempat menjadi sehat, Produktivitas ternak juga terus meningkat

Berita terkait : Ayo bawa hewan ke Puskeswan

Puskeswan Pembantu Kecamatan Menes mulai uji coba pelayanan kesehatan hewan, hanya melayani kesehatan hewan setiap Hari Selasa mulai pukul 09.00 - 14.00 wib

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image