Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Ternyata Banyak Komentar Berpengaruh Terhadap Viralnya Postingan

Bisnis | Thursday, 07 Apr 2022, 13:44 WIB
banyak komentar berpengaruh terhadap viralnya postingan

Perlu kita ketahui bersama, ternyata banyak komentar berpengaruh terhadap viralnya postingan. Hal ini juga menjadi sebuah algoritma viral secara umum di berbagai platform sosial media. Twitter dengan fitur viral trending topik, tiktok dengan fitur fyp, youtube dengan fitur trending, instagram dengan fitur pencariannya dan lainnya. Disini admin akan bahas satu persatu tentang algoritma viral dari platform sosial media yang pada umumnya memiliki cara yang sama.

Viral Sosial Media

1. Apa saja yang memperngaruhi viral trending topik twitter? Ketika cuitan memiliki banyak interaksi seperti, like, retweet, tweet bahkan komentar. Namun komentar dengan penggunaan hashtag pada postingan utama yang mudah menaikkan cuitan jadi viral. Tidak banyak - banyakan interaksi saja, cuitan bisa naik viral trending topik di karenakan waktu interaksi yang banyak secara singkat. Karena viral bergantian dari waktu ke waktu sesua dengan banyaknya orang yang membicarakan hal viral pada waktu itu.

2. Pengaruh terhadap viral tiktok atau konten masuk fyp apa saja? Tidak berbeda jauh dengan viralnya twitter, fyp tiktok juga dipengaruhi interaksi yang terjadi secara singkat. Banyaknya view, like, share dan komentar berpengaruh terhadap naiknya konten jadi fyp. Lagi - lagi komentar memiliki perannya sendiri. Semakin banyaknya komentar yang masuk ke konten kita, maka semakin naik juga trafik konten tiktok kita dan menjangkau lebih luas. Semakin luas jangkauan konten tiktok kita, maka semakin besar peluang konten kita dilihat banyak orang dan masuk viral.

3. Viral instagram, facebook dan lainnya juga tidak lepas dari pengaruh banyaknya komentar yang mampu menghasilkan jangkauan luas postingan itu.

Cara banyakin komentar

Cara supaya banyak komentar di postingan kita dan viral yaitu dengan membuat konten, judul, serta deskripsi semenarik mungkin. Jangan lupa buat thumbnail jika konten yang dibuat berupa video. Dengan konten atau postingan kita menarik perhatian orang lain, maka akan banyak orang yang penasaran dan berkomentar. Memang susah sih untuk bisa mendapatkan komentar yang banyak jika postingan kita biasa saja.

Tapi ada cara lain supaya konten kita memiliki banyak komentar dan viral. Dengan jasa komentar sosial media kita bisa mendapatkan berapapun komentar yang di inginkan untuk postingan kita. Bahkan jika jasa komentar real atau bisa komentar custom tentunya bisa lebih menarik perhatian lagi. Kita bisa custom komentar yang kita inginkan seperti ada penilisan hashtag pada komentarnya atau lainnya.

Demikian pembahasan tentang banyak komentar berpengaruh terhadap viralnya postingan versi admin sendiri. Jika suka artikel ini silahkan bantu bagikan ke teman - teman sobat semuanya. Terakhir admin rekomendasikan layanan jasa komentar buzzer terbaik yang admin temuin berikut ini.

Kunjungi : Jasa Komentar Sosial Media

Kunjungi Juga : Jasa Trending Topik Twitter

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image