Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

Link Pengumuman SNMPN 2022 dan yang Harus Kamu Lakukan Setelah Lolos

Eduaksi | Wednesday, 06 Apr 2022, 20:57 WIB

Seleksi Nasional Masuk Politeknik Nasional atau disingkat SNMPN merupakan model seleksi undangan bagi calon peserta atau mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di Politeknik ataupun Politani Negeri Indonesia.

SNMPN merupakan jalur masuk ke Perguruan Tinggi Diploma III Pendidikan Tinggi melalui sistem rekomendasi sekolah, sedangkan SNMPTN merupakan jalur masuk ke jenjang pendidikan tinggi Sarjana dan/atau Diploma IV.

Untuk cek pengumuman SNMPN 2022 kamu bisa ikuti panduan berikut:

1. Masuk situs snmpn.politeknik.or.id

2.Inputkan 14 digit nomor pendaftaran atau 10 digit NISN yang sudah terdaftar pada kolom inputan yang tersedia.

3.Otomatis hasil pengumuman akan di tampilkan.

Lantas apa yang harus kita lakukan setelah dinyatakan lulus seleksi SNMPN 2022? Sesuai Pedoman Proses Pendaftaran SNMPN 2022, mahasiswa yang lolos seleksi dapat melakukan registrasi ulang sebagai calon mahasiswa baru sesuai jadwal masing-masing politeknik. Mahasiswa yang lulus harus mencari informasi pendaftaran ulang di halaman Politeknik yang sudah terdaftar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image