Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Semarang Lebaran 2022

Info Terkini | Wednesday, 06 Apr 2022, 02:36 WIB

Anda belum menemukan penyedia tiket mudik lebaran ke Semarang harga murah? Hubungi kami segera, tersedia unit bus mudik aman dan nyaman yang akan menjemput dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Harga tiket bus ke Semarang

Harga tiket bus mudik lebaran ke Semarang

Bila tak halangan dan pejabat terkait mengizinkan melakukan perjalanan mudik ke Semarang tahun 2022, izinkanlah kami menjadi bagian kebahagiaan anda lewat penyediaan sarana transportasi berupa bus yang membawa anda ka tanah kelahiran di Semarang.

Tiket Mudik Semarang

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Semarang dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Semarang

Mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Semarang memiliki sarana transportasi umum yang akomodatif ketika momen mudik lebaran 2022 tiba. Tingginya minat masyarakat yang akan pulang kampung membuat semua tiket kendaraan umum lebih tinggi dari hari biasa.

Walaupun melakukan pemesanan tiket bus reguler untuk mudik ke Semarang tidak terlalu sulit, akan tetapi ketika situasi ekonomi yang tak menentu, harga tiket mudik lebaran ke Semarang yang mahal seolah menambah beban keuangan yang semakin berat.

Untungnya, untuk siapapun yang sedang mencari tiket mudik lebaran ke Semarang tahun 2022 menggunakan bus tak perlu berkecil hati. Lantaran, sekarang ini kami menjual tiket mudik ke Semarang yang anda butuhkan dengan biaya yang kompetitif.

PT Semar Mesem Indonesia dengan pengalaman panjang di bisnis transportasi menjadi solusi atas mahalnya harga tiket bus lebaran 2022 ke Semarang.

Bagi masyarakat yang mengambil keputusan menggunakan moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, segeralah melakukan booking tiket mudik lebaran ke Semarang tahun 2022 via website mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Semarang tahun 2022

Supaya tak kehabisan tiket, secepatnya gunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Semarang tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com

Menyambut momen Iedul Fitri yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melayani penjualan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Semarang 2022 dengan start keberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Booking tiket mudik lebaran ke Semarang ini mulai dibuka dari tanggal 16 maret 2022 sampai dengan 21 April 2022 untuk semua kota tujuan mudik.

Jadwal Mudik Bareng Tujuan Semarang

22 April 2022

23 April 2022

29 April 2022

30 April 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Semarang

Untuk bisa menikmati perjalanan mudik ke Semarang dengan kenyamanan ekstra, anda tidak wajib mengeluarkan uang banyak. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Semarang dapat anda tebus hanya dengan Rp 430.000 (empat ratus tiga puluh ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Semarang yang dikeluarkan sebanding dengan beragam manfaat yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang tersedia sebagai berikut :

Reclining seat.

Penyejuk kabin yang nyaman.

Bagasi kabin dan luar.

LED TV.

Mic Karaoke.

Supir Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Semarang di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Semarang bisa lewat layanan pelanggan kami.

Pemudik dapat melakukan pemesanan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Untuk tertib administrasi, reservasi tiket mudik lebaran ke Semarang, mestu sesuai model sebagai berikut:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor HP : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Semarang

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data seperti diatas kami terima, info harga tiket yang harus dilunasi serta titik pemberangkatan terdekat dari alamat domisili pemesan akan dikirim via whatsapp.

4. Pelunasan tiket dapat dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, secepatnya lakukan konfirmasi melalui Whatsapp (WA) sustomer support kami dengan menunjukan bukti transfer.

7. Bila pembayaran telah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket melalui nomor whatsapp pemesan.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Semarang

Anda yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Semarang harus sudah divaksin sekurang-kurangnya dua dosis.

Calon pemudik harus melakukan reservasi tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik wajib membayar harga tiket dengan besaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemesanan dinyatakan hangus ataupun batal jika calon pemudik tidak dapat membayar hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Pastikan nomor whatsapp pemesan dapat dihubungi agar kami dapat menginformasikan dengan mudah apabila terjadi perubahan jadwal keberangkatan.

Saat situasi tertentu, operator berhak melakukan pemindahan nomor kursi, percepatan atau keterlambatan jam keberangkatan, maupun pergantian unit bus.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Semarang pemesan akan dikenakan denda 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Semarang

Selaku penyedia jasa transportasi, kami patuh dan mengikuti aturan pemerintah terkait dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, dengan lapang dada kami siap menjalani prosedur yang sesuai dengan ketetapan.

Manakala terjadi peningkatan kasus covid-19 yang menyebabkan diberlakukan larangan mudik lebaran 2022 ke Semarang maka kami berkomitmen membatalkan semua agenda mudik yang sudah disepakati bersama.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Semarang

Pemudik wajib berada dilokasi pemberangkatan sekurang-kurangnya 2 jam sebelum waktu keberangkatan.

Pemegang tiket yang tidak datang ke titik penjemputan pada waktu yang telah ditentukan akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus.

Seluruh pemudik harus mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

Apabila ada kenaikan harga tiket, maka pemudik harus membayar selisih harga.

Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan menyampaikan pemberitahuan kepada semua pemudik terkait perubahan harga tiket.

Tiket yang telah dibeli tak dapat dibatalkan.

Pemegang tiket tidak dapat merubah jadwal dan lokasi keberangkatan.

E-Tiket yang telah diterima harus ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Membeli tiket bus mudik lebaran 2022 secara online memudahkan masyarakat medapatkan kepastian transportasi mudik yang nyaman ke Semarang. Lupakan antrian membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan bisa langsung dipesan melalui smartphone.

Prosedur pembelian semacam ini, membuat banyak orang terhindar dari oknum calo tiket atau agen bus yang tidak bertanggung jawab.

Demikian sedikit informasi mengenai tiket mudik lebaran ke Semarang tahun 2022. Silahkan share agar family, teman kerja dan sahabat kita bisa terbantu oleh Informasi ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image