Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denis Cahyo

Cara Menyembunyikan Status Online Di Instagram Meskipun Anda Aktif

Teknologi | Tuesday, 05 Apr 2022, 10:48 WIB

Instagram adalah platform media sosial populer yang diakuisisi oleh Facebook ketika itu tidak begitu populer. Sekarang Facebook telah meningkatkan dirinya dengan fitur dan opsi baru, sehingga orang-orang juga menunjukkan minat mereka pada Instagram. Saat melakukan percakapan di Instagram, Anda mungkin pernah melihat, bahwa Instagram menampilkan titik hijau untuk pengguna aktif dan waktu aktif terakhir. Tetapi beberapa alasan privasi orang tidak ingin menunjukkan waktu terakhir terlihat dan status aktif mereka.

Jadi, inilah langkah-langkah mudah, yang akan membantu membuat semua hal menjadi pribadi. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyembunyikan status terakhir dilihat dan online Instagram Anda.

Langkah 1) Buka Pengaturan Instagram dan temukan opsi Privasi.

Langkah 2) Pada langkah selanjutnya, Anda akan melihat banyak opsi privasi, pilih opsi status aktivitas.

Langkah 3) Setelah memilih opsi status aktivitas, tandai nonaktifkan opsi tampilkan status aktivitas.

Setelah menerapkan langkah-langkah yang diberikan di atas, Anda dapat langsung mematikan status online aktif terakhir di Instagram.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image