Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mudik Bareng

Harga Tiket Bus Mudik Tujuan Pekalongan Lebaran 2022

Info Terkini | Sunday, 03 Apr 2022, 20:24 WIB

Anda sedang membutuhkan tiket mudik lebaran ke Pekalongan harga murah? Kontak kami segera, tersedia armada bus mudik dengan fasilitas lengkap yang siap menjemput dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Harga tiket bus mudik lebaran ke Pekalongan

Dua lebaran sudah kita tidak bisa menikmati indahnya bersilaturahmi dengan sanak saudara ditanah kelahiran, pandemi covid-19 yang tak kunjung usai membatasi kegiatan mudik lebaran yang rutin dilaksanakan.

Jika tak ada aral melintang dan pemerintah mengizinkan bepergian pulang kampung ke Pekalongan tahun 2022, izinkanlah kami menjadi bagian kebahagiaan anda lewat penyediaan kendaraan berupa bus yang membawa anda hingga ke Pekalongan.

Tiket Bus Mudik Pekalongan

Bus masih menjadi salah satu andalan moda transportasi bagi penduduk Indonesia, khususnya untuk perjalanan antarkota atau antarprovinsi. Selain karena tarifnya yang murah, fasilitas yang disediakan di dalam bus pun sudah sangat nyaman. Bahkan, beberapa penyedia layanan transportasi sudah menyediakan bus dengan fasilitas tempat tidur di dalamnya yang membuat perjalanan berjam-jam pun terasa nyaman.

Bisnis transportasi bus ini pun menjadi salah satu sektor yang mengalami perkembangan teknologi, khususnya dalam urusan pemesanan tiket perjalanan. Dengan cara ini, penumpukan calon penumpang di loket terminal pun bisa dihindari dan bisnis percaloan pun semakin berkurang.

Menariknya lagi, kini siapa pun bisa melakukan pemesanan tiket bus ke Pekalongan dengan sistem Online. Keuntungan yang ditawarkan pun menjanjikan karena bus masih menjadi andalan transportasi saat musim mudik lebaran.

Tiket Mudik Lebaran 2022 ke Pekalongan

Dari pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua kota tujuan pemudik seperti Pekalongan mempunyai moda transportasi umum yang akomodatif saat momen mudik lebaran 2022 datang. Tingginya minat masyarakat yang akan pulang kampung membuat semua tiket kendaraan umum lebih tinggi dari hari biasa.

Walaupun melakukan reservasi tiket bus malam untuk mudik ke Pekalongan tidak terlalu sulit, akan tetapi ketika kondisi ekonomi sedang susah, harga tiket mudik lebaran ke Pekalongan yang mahal seperti menjadi beban pengeluaran yang cukup berat.

Kabar baiknya, bagi anda yang ingin membeli tiket mudik lebaran ke Pekalongan tahun 2022 menggunakan bus tak perlu risau. Lantaran, kami sudah menyediakan tiket mudik ke Pekalongan yang anda butuhkan dengan biaya lebih terjangkau.

Dibawah naungan PT Semar mesem Indonesia tim mudikbareng.com menawarkan harga tiket bus lebaran 2022 ke Pekalongan yang terasa lebih ekonomis.

Bagi anda yang telah memutuskan memilih moda transportasi bus untuk pulang kampung tahun ini, silahkan melakukan booking tiket mudik lebaran ke Pekalongan tahun 2022 melalui situs mudikbareng.com.

Promo Tiket Mudik Lebaran ke Pekalongan tahun 2022

Demi kepastian mendapatkan tiket, segeralah gunakan layanan pemesanan tiket mudik ke Pekalongan tahun 2022 melalui website mudikbareng.com

Menyambut hari raya lebaran yang tinggal hitungan hari, mudikbareng.com melayani pemesanan Tiket Bus MUDIK LEBARAN ke Pekalongan 2022 dengan start keberangkatan dari Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Jadwal Mudik Bareng tujuan Pekalongan

23 April 2022

24 April 2022

26 April 2022

29 April 2022

30 April 2022

1 Mei 2022

Harga Tiket Bus Lebaran 2022 tujuan Pekalongan

Untuk dapat menikmati perjalanan mudik ke Pekalongan dengan kenyamanan ekstra, anda tak harus merogoh kocek lebih dalam. Harga tiket Bus bus lebaran 2022 tujuan Pekalongan bisa anda tebus mulai dari Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Harga tiket bus lebaran 2022 ke Pekalongan yang dikeluarkan sesuai dengan berbagai keuntungan yang diperoleh selama perjalanan. Adapun fasilitas bus yang beroperasi sebagai berikut :

Kursi reclining.

Kabin bus ber AC.

Bagasi luar dan dalam.

TV LED.

Mic Karaoke.

Pengemudi Berpengalaman

Cara Pesan Tiket Mudik Lebaran ke Pekalongan di mudikbareng.com

1. Pemesanan tiket bus MUDIK LEBARAN 2022 ke Pekalongan bisa lewat layanan pelanggan kami.

Anda bisa melakukan pemesanan lewat chat Whatsapp (WA) ke nomor 0811-260-945.

2. Demi memudahkan, pemesanan tiket mudik lebaran ke Pekalongan, mestu sesuai format seperti dibawah ini:

Nama lengkap, nomor handphone, alamat email, alamat sesuai domisili, kota tujuan mudik, tanggal keberangkatan mudik dan jumlah tiket.

Contoh :

Nama Lengkap : Suprihatun

Nomor Ponsel : 081798765432

Alamat Email : [email protected]

Alamat Domisili : Komplek Bahagia, Jl. Kebaikan No.61A RT 03 RW 02 Kec. Kebayoran Lama, Kel. Cipulir, Jakarta Selatan.

Kota Tujuan : Pekalongan

Tanggal Keberangkatan : 25 April 2022

Jumlah Tiket : 1 Tiket

3. Setelah data pemesanan tiket kami terima, informasi harga tiket yang harus dilunasi serta titik keberangkatan terdekat dari tempat tinggal pemesan akan dikirim oleh sistem kami.

4. Pembayaran tiket bisa dilakukan dikantor kami atau melalui transfer Bank ke rekening sebagai berikut :

Bank Central Asia (BCA)

Nama Rekening : PT Semar Mesem Indonesia Pusaka

Nomor Rekening : 6610-6800-01

Kantor PT Semar Mesem Indonesia

Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16457

6. Setelah melakukan pembayaran tiket, segera lakukan konfirmasi melalui Whatsapp (WA) layanan pelanggan kami dengan mengirimkan bukti transfer.

7. Jika pembayaran telah diterima, secepatnya sistem kami akan mengirimkan e-Tiket lewat nomor whatsapp pemesan.

Peraturan Mudik Lebaran 2022 Tujuan Pekalongan

Anda yang akan membeli tiket mudik lebaran ke Pekalongan harus sudah divaksin minimal dua dosis.

Calon pemudik wajib melakukan pemesanan tiket kepada pihak MUDIKBARENG.COM melalui Whatsapp (WA) ke nomer 0811-260-945.

Calon pemudik wajib membayar harga tiket dengan nominal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tiket dinyatakan hangus maupunpun batal bila calon pemudik tidak dapat melakukan pembayaran hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Pastikan nomor telepon pemesan aktif dan valid untuk memudahkan komunikasi apabila terjadi perubahan jadwal perjalanan.

Saat situasi darurat, petugas lapangan berhak melakukan pemindahan nomor kursi, memanjukan atau memundurkan jadwal keberangkatan, maupun pergantian armada.

Pembatalan tiket mudik lebaran ke Pekalongan secara sepihak akan dibebankan penalty 50% dari harga tiket.

Larangan Mudik Lebaran 2022 ke Pekalongan

Sebagai penyedia jasa transportasi, kami taat dan tunduk kepada peraturan pemerintah yang berkenaan dengan larangan mudik. Apapun rekomendasi pemerintah, secara penuh kami siap menjalani mekanisme yang sesuai dengan ketetapan.

Manakala terjadi peningkatan kasus covid-19 dan terbit aturan larangan mudik lebaran 2022 ke Pekalongan maka kami berkomitmen membatalkan semua perjalanan mudik yang telah direncanakan.

Berita Mudik Lebaran 2022 ke Pekalongan

Pemudik harus siap dilokasi pemberangkatan paling tidak 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Pemudik yang tidak datang ke lokasi penjemputan pada jam yang sudah ditentukan akan ditinggal tanpa anda pengembalian dana.

Semua pemudik wajib mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Manakala perubahan harga tiket, maka pemudik mesti membayar kekurangan on the spot.

Pihak MUDIKBARENG secara resmi akan memberikan pemberitahuan kepada setiap penumpang terkait kenaikan harga tiket.

Tiket yang telah dibayar tak dapat dibatalkan.

Pemegang tiket tidak diperkenankan merubah jam dan lokasi keberangkatan.

E-Tiket yang telah dikirimkan harus ditunjukan kepada petugas saat menaiki bus.

Melakukan pemesanan tiket bus mudik lebaran 2022 dengan metode online mempermudah anda medapatkan kepastian transportasi mudik yang nyaman ke Pekalongan. Singkirkan kebiasaan lama antri membeli tiket di terminal, karena tiket yang anda inginkan dapat langsung dipesan lewat smartphone.

Prosedur pembelian semacam ini, membuat masyarakat umum dapat menghindari resiko oknum calo tiket atau agen bus yang tidak bertanggung jawab.

Inilah sedikit berita terkait tiket mudik lebaran ke Pekalongan tahun 2022. Silahkan share agar saudara, teman kerja dan orang terdekat kita dapat mengambil keuntungan dari promo tiket yang kami sediakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image