Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image butet zahrani

Download Aplikasi PPG 2022 Untuk Seleksi Akademik

Teknologi | Sunday, 03 Apr 2022, 14:35 WIB

Perlu di ketahui nih guys seleksi akademik PPG Daljab 2022 berbasis domisili akan di mulai tepatnya pada tanggal 9 maret sampai dengan 24 maret 2022, tentunya bagi para peserta harus mengetahui apa saja yang harus di persiapkan dari sekarang yah. Hal yang paling utama adalah kalian harus menyiapkan perangkat utama yaitu berupa laptop atau smartphone.

Tanpa adanya perangkat tersebut maka tentu saja seleksi akademik PPG tidak bisa terlaksana. Secara rinci kami belum mendapatkan informasi mengenai perangkat yang bisa di gunakan terutama untuk spesifikasinya, namun kalian bisa langsung melihat bagaimana cara mendownloadnya.

Panduan cara mendownload aplikasi ppg 2022 kami rasa sangat di butuhkan mengingat ini masih sangat baru yah. Baiklah, langsung saja kita cek dibawah ini guys.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas kalau ini adalah aplikasi seleksi akademik PPG Daljab dimana bagi peserta yang akan mengikutinya harus mendownload aplikasinya.

Untuk persiapan pertama sebaiknya kalian menyiapkan laptop atau komputer ( PC ) ya guys, kemudian silahkan ikuti panduan berikut ini yah.

Link Download """---->>> Aplikasi PPG 2022 ----"""

Lihat semua panduan untuk menginstallnya pada aplikasinya langsung ya guys. Itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image